logo blog
Selamat Datang Di Blogger Jepara
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blogger Jepara,
Mohon ,aaf situs ini mengandung unsur materi dewasa dan pornografi, Apabila anda merasa terganggu silahkan anda close situs ini. Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini...

Tips Apabila Mantan Pacar Minta Balik Lagi

Blogger Jepara - Tips Apabila Mantan Pacar Minta Balik Lagi. Apabila sang mantan minta balik lagi keputusan apa yang harus saya lakukan? Mungkin pertanyaan tersebut membuat anda bingung dan galau. Nah pada postingan terbaru kali ini Blogger Jepara akan sedikit memberikan beberapa tips menjawab dan memikirkan apabila mantan pacar minta balik lagi. Cinta lama bersemi kembali, kadang mantan yang sudah pergi bisa kembali lagi. Yang namanya jodoh siapa yang tahu? Kadang keputusan untuk mengakhiri hubungan di masa lalu bisa bersambung lagi saat ini. Memulai hubungan baru dari hubungan terdahulu kadang membuat bimbang, takut hubungan kandas kedua kalinya di tengah jalan.

Rasanya wajar kalau kamu berpikir demikian, tidak ada orang yang ingin mengalami kegagalan hubungan hingga dua kali, apalagi dengan orang yang sama. Maka saat mantan pacar kamu ingin memulai lembaran baru, pertimbangan apa saja yang harus dipikirkan sebelum menerimanya kembali? Well, inilah dia Tips Apabila Mantan Pacar Minta Balik Lagi...

Kenapa Dulu Putus?
Ini sangat penting, penyebab kamu dan dia putus harus jadi pertimbangan. Kalau dulu kamu dan dia putus karena tidak tahan hubungan jangka panjang, maka kamu bisa kembali menerima cintanya.

Tetapi kalau dulu kamu dan dia putus karena dia selingkuh atau sering berbuat kasar, pertimbangkan lagi hal ini baik-baik. Manusia memang bisa berubah, namun ada beberapa kebiasaan yang tidak bakal bisa diubah, pastikan keputusan kamu tidak membawa penyesalan.

Ingin Serius Atau Masih Main-Main?
Banyak yang kembali ke hati mantan pacar dan hubungan mereka berlanjut hingga jenjang pernikahan. Nah, tidak selamanya kembali pada mantan pacar adalah hal yang buruk. Pastikan saja apakah sang mantan benar-benar serius sama kamu. Kalau dia kembali dan masih ingin bersenang-senang saja, pertimbangkan lagi.

Kalau dia ternyata masih mencintai kamu dan percaya bahwa hubungan baru ini lebih kokoh, kamu bisa menerimanya. Kadang pengalaman pahit bisa bikin sebuah hubungan makin kuat.

Dengarkan Pendapat Orang Tua dan Teman
Kamu pernah pacaran dengan dia, kemungkinan besar teman dan orang tua kamu mengenalnya. Saat dia ingin kembali sama kamu, tidak ada salahnya meminta pendapat mereka. Kadang orang lain lebih bisa menilai sebuah hubungan, apakah kamu dulu nyaman dengannya, apakah orang tua yang dulu tidak memberi restu bisa memberi restu untuk saat ini? Pertimbangan ini juga penting.

Dengarkan Kata Hati Kamu
Ini hubungan kamu, kamu dan dia yang bakal berperan paling besar. Maka dengarkan kata hati kamu. Apakah kamu masih mencintainya, apakah kamu bisa kembali percaya padanya, apakah kamu bisa melupakan kesalahannya di masa lalu dan tidak mengungkitnya lagi? Semua itu kembali ke kamu. Jalau hati kamu mengatakan ya, perjuangkan hubungan kamu. Kalau kamu masih ragu, jangan mengambil keputusan terburu-buru.

Well, itulah Tips Apabila Mantan Pacar Minta Balik Lagi, Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya.
Enter your email address to get update from Bobok Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Foto Seksi Indonesia - Proudly powered by Blogger