logo blog
Selamat Datang Di Blogger Jepara
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blogger Jepara,
Mohon ,aaf situs ini mengandung unsur materi dewasa dan pornografi, Apabila anda merasa terganggu silahkan anda close situs ini. Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini...

Pengertian RFID Secara Lengkap Pada BBM

Blogger jepara - Pengertian RFID Secara Lengkap Pada BBM, Apa itu RFID? bagi masyarakat awam yang belum tau pengertian RFID pada postingan terbaru kali ini blog ini akan sedikit membahas tentang pengertian RFID yang merupakan kepanjangan dari "Radio-Frequency IDentification".

Identifikasi frekuensi radio, atau RFID, adalah istilah umum untuk teknologi yang menggunakan gelombang radio untuk secara otomatis mengidentifikasi orang atau benda. Ada beberapa metode identifikasi, tetapi yang paling umum adalah untuk menyimpan nomor seri yang mengidentifikasi orang atau benda, dan mungkin informasi lainnya, pada microchip yang terpasang pada antena (chip dan antena bersama-sama disebut transponder RFID atau tag RFID). Antena memungkinkan chip untuk mengirimkan informasi identifikasi untuk pembaca. Pembaca mengubah gelombang radio dipantulkan kembali dari tag RFID menjadi informasi digital yang kemudian dapat diteruskan ke komputer yang dapat memanfaatkannya.

Sementara itu, Pengertian RFID Secara Lengkap Pada BBM di Indonesia mengacu kepada Wakil Menteri ESDM Susilo Siswoutomo mengungkapkan PT Pertamina dan PT INTI akan melakukan pemasangan alat RFID (Radio Frequency Identification) untuk 100 juta kendaraan roda dua dan empat. Nantinya setelah RFID dipasang pembelian BBM subsidi bakal dibatasi.

RFID

Jadi, RFID itu beruan untuk membatasi dan mengontro; pembelian bahan bakar subsidi ( premium, solar )
maksimal
motor 0,7 liter / day atau sekitar 4,9 liter seminggu
mobil sampai dengan 3 liter ( belum jelas, maks 3 liter atau 5 liter ) / hari atau sekitar 21 sampe 35 liter perminggu

Nah itulah informasi seputar Kegunaan serta Pengertian RFID Secara Lengkap Pada BBM. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi anda yang mencarinya.
Enter your email address to get update from Bobok Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Foto Seksi Indonesia - Proudly powered by Blogger