logo blog
Selamat Datang Di Blogger Jepara
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blogger Jepara,
Mohon ,aaf situs ini mengandung unsur materi dewasa dan pornografi, Apabila anda merasa terganggu silahkan anda close situs ini. Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini...

Cara Menghilangkan Noda Flek Hitam di Muka

Blogger Jepara - Cara Menghilangkan Noda Flek Hitam di Muka memang menjadi pencarian banyak orang di Indonesia yang ingin membersihkan mukanya dari bintik hitam maupun noda hitam entah itu bekas jerawat maupun penyebab lainnya. Untuk itu disini pada postingan terbaru kali ini Blogger Jepara akan sedikit memberikan beberapa informasi mengenai bagimana cara ampuh menghilangkan noda flek hitam di muka dengan instan dan cepat. Untuk itu bagi anda yang sedang mencari tipsnya bisa membacanya di Blogger Jepara pada postingan ini.

menghilangkan bintik flek hitam di muka anda bisa menggunakan bahan alami maupun ilmiah. flek hitam di muka bisa karena terlalu banyak terkena sinar matahari. Bisa juga karena penggunaan kosmetik yang kurang cocok. flek atau noda hitam pada muka jika dibiarkan tentu akan membuat kurang percaya diri. Untuk itulah kemudian banyak yang berusaha menutupi flek hitam di wajah dengan menggunakan make up yang cukup tebal. Namun sebenarnya hal itu bukanlah solusi yang baik dan positif bagi anda. Jika kurang tepat tidak sedikit yang justru menimbulkan iritasi bahkan bertambahnya noda hitam di muka anda. untuk itu Cara Menghilangkan Noda Hitam di Muka Gunakan bahan yang paling cocok dan ada baiknya melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter kulit.

Cara Menghilangkan Noda Flek Hitam di Muka

Jika anda tertarik dan ingin menghilangkan Noda Flek Hitam di Muka menggunakan bahan-bahan alami anda bisa langsung mencobanya. Bahan alami yang dimaksud bisa menggunakan sayuran maupun buah-buahan. Salah satunya yaitu menggunakan kentang. Anda tidak perlu merasa khawatir akan penggunaan kentang ini karena tidak menimbulkan efek samping. Bagaimana caranya? silahkan anda lihat cara pemakaiannya berikut ini...

  • Ambil kentang secukupnya, kira-kira cukup untuk wajah anda. Ambil dan kupas.
  • Setelah dicuci bersih kemudian diblender. Jika tidak memiliki blender bisa juga dengan diparut hingga memperoleh parutan atau hasil blender yang lembut.
  • Hasil parutan atau blender tersebut kemudian dioleskan secara merata pada wajah anda.
  • Diamkan selama sekitar 20 menit atau hingga mengering.
  • Setelah itu bilas dengan bersih lalu keringkan.

Well, itulah informasi seputar Cara Menghilangkan Noda Flek Hitam di Muka tanpa efek samping dan aman. Semoga informasi tersebut bermanfaat.
Enter your email address to get update from Bobok Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Foto Seksi Indonesia - Proudly powered by Blogger