logo blog
Selamat Datang Di Blogger Jepara
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blogger Jepara,
Mohon ,aaf situs ini mengandung unsur materi dewasa dan pornografi, Apabila anda merasa terganggu silahkan anda close situs ini. Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini...

Tips Kulit Cantik Dan Bersih

Blogger JeparaTips Kulit Cantik Dan Bersih sebuah survei menyebutkan, perempuan merasa terbaik ketika mereka memperhatikan penampilan. Artinya, ini termasuk perawatan yang dilakukan setiap hari di rumah, ataupun menyempatkan ke pusat perawatan tubuh untuk mendapatkan layanan perawatan sekaligus relaksasi untuk menyegarkan tubuh dan pikiran. Perawatan tubuh seperti di spa yang menggunakan teknik massage, scrub, serta lotion dapat memberikan banyak manfaat untuk tubuh.

Pijatan dengan teknik yang tepat mampu melancarkan peredaran darah dan memberikan efek relaksasi. Sedangkan scrub dapat membantu menghilangkan sel-sel kulit mati. Sehabis menggunakan scrub sebaiknya dilanjutkan dengan penggunaan body lotion di seluruh tubuh untuk mendapatkan manfaat maksimal bagi kulit.


TIPS MEMBERSIHKAN KULIT 

1. Menggunakan pembersih yang mempunyai pH 'balance' dan mengandung 'mild surfactan'
2. Tidak terlalu sering
3. Tidak terlalu lama
4. Menggunakan air suam-suam kuku

TIPS MELEMBABKAN KULIT

1. Gunakan body lotion minimal dua kali sehari dengan menggunakan bahan yang dirancang untuk membuat stratum korneum lebih lunak dan lembut dengan memulihkan atau meningkatkan kelembabannya (hidrasi)
2. Waktu yang paling tepat untuk menggunakan body lotion adalah pada saat pagi hari sebelum beraktivas dan malam hari sebelum tidur.

TIPS MEMBERIKAN PERLINDUNGAN KULIT 

1. Hindari paparan langsung sinar matahari
2. Berikan perlindungan pada kulit dari efek buruk sinar matahari dengan menggunakan body lotion yang mengandung SPF dan PA++ setiap hari agar kulit tetap cerah merata.

Saat pikiran dan emosi tidak seimbang, secara psikologis akan memberi pengaruh pada perubahan kondisi kulit. Untuk itu, rawat kulit dari dalam dengan makan makanan sehat dan minum air putih yang cukup, serta relaksasi pikiran di tempat perawatan tubuh seperti spa yang menggunakan bahan-bahan alami dan terpercaya.

Well, itulah seputar infomrasi tentang  Tips Kulit Cantik Dan Bersih dari blogger Jepara. Semoga bermanfaat buat anda yang membacanya.
Enter your email address to get update from Bobok Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Foto Seksi Indonesia - Proudly powered by Blogger