logo blog
Selamat Datang Di Blogger Jepara
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blogger Jepara,
Mohon ,aaf situs ini mengandung unsur materi dewasa dan pornografi, Apabila anda merasa terganggu silahkan anda close situs ini. Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini...

Video Ceramah KH.Nuril Arifin Di Gereja Bethani Tayu

Blogger Jepara - Video Ceramah KH.Nuril Arifin Di Gereja Bethani Tayu, Anda mencari infomrasi seputar video ceramah perayaan Natal Desember 2013? Well, pada postingan terbaru kali ini Blogger Jepara akan sedikit memberikan beberapa infomrasi seputar Video Ceramah KH.Nuril Arifin Di Gereja Bethani Tayu pati. Gus Nuril , salah satu Kyai Besar PBNU memberikan Kotbah di acara NATAL KEBANGSAAN di Gereja Bethani Tayu, Pati , Jawa Tengah pada tanggal 09 Desember 2013 baru saja ini.


Acara NATAL KEBANGSAAN diadakan di Gereja BETHANI Tayu, Pati , Jawa Tengah ini sempat menjadi kontroversi lantaran , undangan yang sudah disebarkan pada perwakilan tokoh - tokoh agama diminta ditarik kembali oleh Ormas - Ormas Radikal , tapi apa daya. Nadhatul Ulama Indonesia , adalah salah satu Organisasi Islam Tertua di Indonesia yang sangat menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama, dan Ormas - Ormas Radikal inipun tidak dapat berkutik menolak acara ini. Dan akhirnya acara ini berjalan dengan lancar sampai selesai.

Beliau sempat bercanda, acara Natal di Gereja ini dimajukan bukan tanggal 25 Desember, apa karena Takut di BOM? hehehe.. Tenang Umat Nasrani, Para BANSER, SIAP MENGAMANKAN PERAYAAN NATAL 25 DESEMBER 2013,tegasnya.

Berikut Cuplikan Video Ceramah KH.Nuril Arifin Di Gereja Bethani Tayu, Cekidot...

Video 1


Video 2


Video 3


Video 4



Well, itulah beberapa informasi seputar Video Ceramah KH.Nuril Arifin. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya.
Enter your email address to get update from Bobok Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Foto Seksi Indonesia - Proudly powered by Blogger