logo blog
Selamat Datang Di Blogger Jepara
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blogger Jepara,
Mohon ,aaf situs ini mengandung unsur materi dewasa dan pornografi, Apabila anda merasa terganggu silahkan anda close situs ini. Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini...

Tips Merawat wajah Agar Tampak Selalu Bersih

Blogger Jepara - Tips Merawat wajah Agar Tampak Selalu Bersih adalah hal yang wajib dilakukan bila anda ingin tampil maksimal di depan publik. Nah, pada postingan terbaru kali ini Blogger Jepara akan sedikit memberikan beberapa tips bagimana agar muka kita setiap hari bersih bersinar. "lampu kali bersinar?!... hehee..

Mempunyai wajah bersih becahaya adalah dambaan setiap orang, baik itu laki-laki maupun perempuan, mulai dari remaja hingga dewasa. Berikut beberapa tips yang bisa anda lihat dan coba..




Tips Merawat wajah Agar Tampak Selalu Bersih
  • Sebelum membersihkan wajah, sebaikya mencuci tangan terlebih dahulu, karena tangan sumbernya kuman.
  • Bersihkan kulit wajah dengan pembersih muka yang cocok dengan kulit sahabat, karena perbedaan jenis kulit itu sangat berpengaruh.
  • Setiap keluar rumah atau pulang dari bepergian dalam waktu yang lama, cucilah muka sahat agar terbebas dari debu jalanan, tapi ingat kalau baru masuk rumah jangan langsung mencucinya, tunggulah kurang lebih 30 menit, karena kalau langsung di cuci akan membuat muka jadi kelihatan gosong dan kusam.
  • Pada malam hari sebelum tidur, biasakan membersihkan wajah terlebih dahulu, kalau sahabat biasa pakai cream malam, itu juga bagus, usahakan tarik nafas lalu keluarkan ulangi sampai 3 kali atau senam muka juga boleh, ini berguna untuk merilekskan sendi-sendi yang kaku pada wajah, usahakan tidur dengan posisi terlentang, ini akan membantu meremajakan kulit.
  • Pakailah masker wajah 2 minggu atau 1 bulan sekali, jangan terlalu sering pakai masker wajah, karena akan membuat kulit jadi tipis dan mempercepat keriput.
  • Usahakan olah raga secara teratur dan banyak mengkonsumsi air putih.

Well, itulah beberapa informasi seputar  Tips Merawat wajah Agar Tampak Selalu Bersih. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya.
Enter your email address to get update from Bobok Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Foto Seksi Indonesia - Proudly powered by Blogger