logo blog
Selamat Datang Di Blogger Jepara
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blogger Jepara,
Mohon ,aaf situs ini mengandung unsur materi dewasa dan pornografi, Apabila anda merasa terganggu silahkan anda close situs ini. Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini...

Cara Menurunkan Berat Badan Super Cepat

Tips Cepat Sehat Blogger Jepara - Anda pusing dan galau berat badan anda naik drastis? Well, pada postingan terbaru Blogger Jepara kali ini saya akan sedikit memberikan beberapa tips tentang Cara Menurunkan Berat Badan Super Cepat. Berat badan yang gendut dan berlebihan memang menjadi probelem semua orang yang mengalaminya. Nah sebenarnya untuk mengatasi dan mengurangi berat badan adalah suatu hal yang sangat mudah dan gampang asalkan ada niat yang kuat dari diri kita sendiri.


Sebelum kita memulai diet atau menurunkan berat badan dengan cepat dan sehat ada baiknya anda selalu menjaga kondisi kesehatan anda. menurun berat badan yang cepat kini bukanlah hal yang mustahil lagi buat kita semua. Dengan cara yang efisien dan teratur tapa menggunakan obat-obatan berat badan anda pun bisa turun dengan cepat. Well, baik langsung aja kita mulai Cara Menurunkan Berat Badan Super Cepat yanng Blogger Jepara berikan tipsnya sesuai pengalaman pribadi.

Perhatikan Step by step yang kami berikan. Apabila anda tidak sangggup melakukannya dan anda takur lebih baik anda jgan melakukan cara ini.

Trik Menurunkan Berat Badan Dari Blogger Jepara

1. Yang pertama harus anda lakukan hindari makanan berlemak dan gorengan untuk sementara waktu.

2. Yang Kedua, Cobalah anda untuk mulai hidup sehat dan bagun dipagi hari sehabis subuh lalu hirup udara pagi hari tersebut dan rasakan kenikmatannya sembari anda melakukan pemanasan (olahraga ringan)

3. Sehabis anda bagun pagi dan olahraga ringan hidarilah sarapan berat terlebih dahulu. bila anda ingin sarapan siapkan 1 telur rebus. dan makan putihnya saja. jangan pernah anda memakan kuning telurnya! + Minum Air hangat Putih. jangan pernah minum yang bergula untuk semantara di pagi hari.

4. Bila anda beraktifitas makan lakukanlah pekerjaan anda seperti biasanya. Dan hidari makanan atau cemilan yang tidak penting selama anda melakukan program ini.

5. Untuk makan siang. Mulailah anda makan siang pada JAM 1 SIANG! jgan kurang atau lewat dari jam setengah 2 siang. Untuk porsi makanan wajib anda memakan prosi ini untuk menjaga kondisi kesehatan anda.

Porsi Makan Siang :
Nasi Merah WAJIB, Ikan Goreng Silahkan atau daging lainnya juga boleh. Sayur yang berwarna hijau WAJIB!, Telur Rebus 1 Buah jgn makan kuning telur WAJIB! + Minum Air Putih non ES WAJIB!! Jangan ada tambahan lainnya kecuali porsi tersebut.

Setaleh anda makan siang maka lakukanlah aktifitas seperti biasanya. Ingat jaga mulut anda untuk tidak makan atau nyemil lagi atau minum-minuman lainnya keculi air putih setelah makan siang.

Untuk Sore dan malam hari jangan pernah anda nyemil maupun minum-minuman yang bergula. Minumlah HANYA Air Putih.

"Lakukan cara ini rutin dan cukup seminggu dulu! Dan silahkan anda lihat hasilnya, dan apabila berat badan anda masih kurang turun lakukan 2 minggu dan seterusnya sampai anda menemukan berat badan ideal anda. Menurut pengalaman saya hanya waktu seminggu saya bisa turun sangat drastis. Untuk beratnya silahkan anda buktikan sendiri karena saya tidak ingin berbicara tanpa bukti dan tips ini saya bagikan menurut pengalam saya pribadi dan saya post disini untuk kepentingan bersama"

Well, semoga informasi tersebut mengenai Cara Menurunkan Berat Badan Super Cepat dapat bermanfaat buat anda yang membacanya. dan perlu anda ketahui tips tersebut ALSI dari pengalaman pribadi saya. Bisa anda buktikan dahsyatnya tips terebut. Semoga berhasil!
Enter your email address to get update from Bobok Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Foto Seksi Indonesia - Proudly powered by Blogger