logo blog
Selamat Datang Di Blogger Jepara
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blogger Jepara,
Mohon ,aaf situs ini mengandung unsur materi dewasa dan pornografi, Apabila anda merasa terganggu silahkan anda close situs ini. Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini...

Penyebab Kematian Nelson Mandela

Penyebab Kematian Nelson Mandela - Nelson Mandela atau biasa disebut dengan bapak perdamaian ini kini sudah tiada. Mandela, yang merupakan presiden kulit hitam pertama dan ikon anti-apartheid di negara itu, dikenang sebagai tokoh yang mampu bangkit dari masa tahanan 27 tahun di penjara dan memimpin Afrika Selatan dalam perang berdarah menuju demokrasi.

Kematian Nelson Mandela

Kita telah kehilangan seorang ayah, walaupun kita tahu hari ini pasti akan terjadi, tetap saja tidak mengurangi rasa kehilangan kita yang mendalam. Penyebab Kematian Nelson Mandela. Mandela meninggal setelah menderita infeksi paru kambuhan selama bertahun-tahun. Penyakit ini diderita presiden berkulit hitam pertama Afrika Selatan setelah ditahan dalam penjara saat berjuang melawan penindasan pemerintah apartheid Afrika Selatan. Mandela sempat menjalani perawatan di rumah sakit di Pretoria, Juni lalu - untuk kelima kalinya dalam dua tahun. Kendati akhirnya dipulangkan tiga bulan setelahnya, anggota keluarga mengatakan bahwa Mandela harus dirawat di kamar tidur yang disterilisasi sebagai unit perawatan intensif dengan ditemani dokter sepanjang hari. Yang pada akhirnya beliau wafat diusianya yabg ke 95 tahun.

Well, itulah seputar informasi tentang Penyebab Kematian Nelson Mandela. dari Blogger Jepara. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang mencarinya. Selamat jalan pakde mandela!.

Baca Juga: Penyebab Kematian Nelson Mandela
Enter your email address to get update from Bobok Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Foto Seksi Indonesia - Proudly powered by Blogger