logo blog
Selamat Datang Di Blogger Jepara
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blogger Jepara,
Mohon ,aaf situs ini mengandung unsur materi dewasa dan pornografi, Apabila anda merasa terganggu silahkan anda close situs ini. Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini...

Cara Meluluhkan Hati Wanita Dengan Kedipan

Description: Cara Meluluhkan Hati Wanita yang Cuek, Keras Kepala dan Galak, Trik Dahsyat Mendapatkan Hati Wanita | Rating: 4.5 | Cara Meluluhkan Hati Wanita Dengan Kedipan Mata mungkin sebagian orang merasa trik ini gombal atau gak mungkin bisa dilakukan oleh siapapun. Nah, pada postingan kali ini Blogger Jepara akan sedikit memberikan teknik bagimana Cara Meluluhkan Hati Wanita Cantik dan cakep yang keras kepala, cuwek, galak, maupun cewek yang sedang marah terhadap anda.

Cara Meluluhkan Hati Wanita

Tips Berikut ini adalah tips dahyat yang pernah saya alami dan saya gunakan sapai sekarang ini. Untuk Cara Meluluhkan Hati Wanita sebenarnya bisa dilakukan oleh pria manapun asalakan sang pria mempunyai modal kepercayaan diri yang besar akan kemampuannya. Dalam meluluhkan hati cewek sebenarnya ada 2 tipe yang harus anda bedakan dalam cara penanganannya. Cara Meluluhkan Hati Wanita Cuwek dan Cara Meluluhkan Hati Wanita yang sedang marah adalah salah satu tipe yang membutuhkan penanganan yang berbeda-beda. Untuk itu mari langsung saja kita bahas kedua tipe tersebut untuk kita jinakan hatinya secara cepat dan langsung.

Cara Meluluhkan Hati Wanita Cuwek
Cara ini bisa anda lakukan dengan kesabaran yang ekstra. Wanita Cuwek cenderung lebih suka seorang pria yang bersabar. Sabar yang disebutkan saya dalam hal ini berarti anda harus tetap bersabat dalam kecuwekannya sich DOI. Tetaplah memberikan perhatian kepada DOI meskipun DOI cuek bebek. Apabila DOI merasa risih, anda sesekali harus menghilang dari DOI sekitar 2 s/d 3 hari. Setelah anda menghilang berilah kejutan yang spesial terhadap DOI yang tak terduga. Kejutan ini biasanya akan tertanam dalam midset DOI sehingga anda akan dinilai seorang Pria yang pantang menyerah dalam menghadapi tingkah laku DOI.

Cara Meluluhkan Hati Wanita yang Sedang Marah
Wah, kalau cara ini memang rada sulit apabila kita tidak mengetahui karakter wanita tersebut. Akan tetapi biasanya apabila cewek sedang marah yang diabutuhkan adalah ketenangan. Untuk itu apabila anda menghadapi situasi seperti ini sebaiknya anda DIAM dan memberikan perkataan "Maaf karena sudah mengganggu" apabila anda telah membuatnya marah. Jauhilah wanita dengan karakter seperti ini saat dia sedang marah agar anda tidak terkena semprot dari marahnya. Biarkanlah dia berkata atau bertingkah semaunya dan jauhilah dia untuk sementara sampai marahnya reda dan anda bisa memulai teknik dengan memberikannya perhatian serta kenyamanan.

Well, itulah seputar informasi dari Blogger Jepara tentang bagimana Cara Meluluhkan Hati Wanita dengan cepat. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat dan memberikan anda masukan yang berarti.
Enter your email address to get update from Bobok Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Foto Seksi Indonesia - Proudly powered by Blogger