logo blog
Selamat Datang Di Blogger Jepara
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blogger Jepara,
Mohon ,aaf situs ini mengandung unsur materi dewasa dan pornografi, Apabila anda merasa terganggu silahkan anda close situs ini. Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini...

Prediksi Benfica vs Chelsea Ala Uceng 28 Maret 2012

Description: Prediksi Skor Pertandingan Benfica vs Chelsea 28 Maret 2012 Rating: 4.5, Anda mencari informasi seputar Prediksi Benfica vs Chelsea dalam lanjutan pertandingan Liga Champions 2012? Nah, disini Blogger jepara akan sedikit memberikan prediksi bola jitu ala jin dan tuyul mbah ucheng alias jin keluntung untuk memprediksi Benfica vs Chelsea . Chelsea yang menyelamatkan wajah sepakbola Inggris di Liga Champions musim ini akan ditantang Benfica. Perlahan tapi pasti, Chelsea semakin tampil impresif di bawah asuhan Roberto Di Matteo. Emzz....

Prediksi Benfica vs Chelsea Ala Uceng 28 Maret 2012

Untuk itu disini Blogger Jepara akan membahas seputar pertandingan panas MBenfica vs Chelsea dan akan sedikit memprediksi pertandingan tersebut. Sekarang Blogger Jepara akan memprediksi kembali dengan bantuan jin keluntung untuk memeprediksi atau Prediksi Benfica vs Chelsea Liga Champions. Chelsea memiliki David Luiz dan Ramires, yang notabene mantan pemain Benfica. Direktur Eksekutif Chelsea, Ron Gourlay, yakin kehadiran Luiz dan Ramires akan sangat menentukan langkah klub asal London tersebut ke semifinal. "Ramires dan David Luiz sangat mengetahui isi Benfica. Kami juga sangat mengenal mereka, karena bisa mengalahkan Manchester United pada fase grup. Ini hasil yang bagus untuk kami, tapi sebenarnya tidak penting siapa yang Anda hadapi saat ini," papar Gourlay.

Head to Head Benfica vs Chelsea:
Tidak ada pertandingan

Lima Pertandingan Terakhir Benfica:
24 Mar 2012 SC Olhanense 0-0 Benfica (PLP)
17 Mar 2012 Benfica 3-1 Beira-Mar (PLP)
12 Mar 2012 Paços Ferreira 1-2 Benfica (PLP)
7 Mar 2012 Benfica 2-0 Zenit (UCL)
3 Mar 2012 Benfica 2-3 Porto (PLP)

Lima Perandingan Terakhir Chelsea:
24 Mar 2012 Chelsea 0-0 Tottenham (EPL)
22 Mar 2012 Manchester City 2-1 Chelsea (EPL)
18 Mar 2012 Chelsea 5-2 Leicester City (FA)
15 Mar 2012 Chelsea 4-1 Napoli (UCL)
10 Mar 2012 Chelsea 1-0 Stoke City (EPL)

Perkiraan Susunan Pemain Benfica vs Chelsea:

Benfica : Artur, Emerson Conceicao, Luisao, Maximiliano Pereira, Ezequiel Garay, Javi García, Bruno César, Pablo César Aimar, Axel Witsel, Oscar Cardozo, Rodrigo.

Chelsea : Petr Cech, Branislav Ivanovic, David Luiz, Ashley Cole, John Terry, Frank Lampard, John Obi Mikel, Michael Essien, Florent Malouda, Fernando Torres, Didier Drogba.

Well, baiklah bim bim blokowek kowek...kutukupret pret kesempret bruuuurrrrrrrr...!!!! Kali ini Blogger Jepara memprediksi atau Prediksi Benfica vs Chelsea Liga Champions dengan skor 0-1 untuk kemenangan Chelsea.
Enter your email address to get update from Bobok Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Foto Seksi Indonesia - Proudly powered by Blogger