logo blog
Selamat Datang Di Blogger Jepara
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blogger Jepara,
Mohon ,aaf situs ini mengandung unsur materi dewasa dan pornografi, Apabila anda merasa terganggu silahkan anda close situs ini. Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini...

Cara Mengatasi Pusing Saat Hamil Dengan Cepat

Description: Bagimana cara mengatasi pusing dan pingsan saat hamil? Rating: 4.5, Anda mencari seputar inforamsi cara mengatasi rasa pusing saat hamil? Apa yang harus dilakukan bila merasa pusing saat hamil? Well, pada postingan kali ini blogger jepara akan sedikit membahas masalah tersebut. Tidak peduli apa pun penyebabnya, wanita hamil harus segera berbaring bila merasa pusing, sehingga tidak jatuh dan melukai diri sendiri jika terjadi pingsan.

Cara Mengatasi Pusing Saat Hamil Dengan Cepat


Jika sedang berada di tempat yang tidak memungkinkan untuk berbaring, duduk dan cobalah untuk meletakkan kepala di antara lutut. Dan tentu saja, jika sedang melakukan sesuatu yang mungkin membuat si wanita hamil atau orang lain berisiko cedera, seperti mengemudi, segeralah berhenti. Berbaring pada sisi kiri akan memaksimalkan aliran darah ke jantung dan juga otak. Kemungkinan akan menghindarkan dari kondisi pingsan dan mungkin dapat meringankan sensasi pusing tersebut.

Merasa pusing karena panas, kelaparan, atau bangun terlalu cepat mungkin menjadi bagian dari wanita hamil. Namun, jika langkah-langkah sederhana yang dibahas di atas tidak menghilangkan masalah atau jika seorang wanita hamil mempunyai keprihatinan apapun, jangan ragu untuk meminta bantuan dokter.

Jika pusing disertai sakit kepala parah, penglihatan kabur, gangguan berbicara, jantung berdebar-debar, mati rasa, kesemutan, atau perdarahan, atau jika benar-benar pingsan, segeralah hubungi dokter. Gejala-gejala tersebut dapat menjadi tanda masalah yang lebih serius yang dapat mempengaruhi ibu atau bayinya.

Awal kehamilan, sakit perut disertai dengan pusing bisa menjadi tanda kehamilan ektopik. Jika mengalami hal tersebut, juga segeralah.

Well, itulah beberapa tips bila anda pusing saat hamil atau cara mengatasi pusing saat hamil. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya.
Enter your email address to get update from Bobok Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Foto Seksi Indonesia - Proudly powered by Blogger