logo blog
Selamat Datang Di Blogger Jepara
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blogger Jepara,
Mohon ,aaf situs ini mengandung unsur materi dewasa dan pornografi, Apabila anda merasa terganggu silahkan anda close situs ini. Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini...

Hasil Pertandingan Arsenal vs Aston Villa Liga Inggris 2012

Description: Hasil Pertandingan Arsenal vs Aston Villa Liga Inggris 2012 Sabtu, 24/3/2012 Rating: 4.5, Anda mencari informasi seputar hasil skor pertandingan Arsenal vs Aston Villa dalam Liga Inggris 2012 pada hari Sabtu (24/3/2012)? Well, pada kesempatan kali ini beritamandiri akan memberikan informasi seputar hasil skor Arsenal vs Aston Villa 2012.

Hasil Pertandingan Arsenal vs Aston Villa

Arsenal meraih kemenangan 3-0 atas Aston Villa, pada pertandingan Premier League, di Emirates, Sabtu (24/3/2012). Dengan hasil tersebut, Arsenal duduk di peringkat ketiga klasemen dengan 58 poin, atau unggul tiga angka dari Tottenham Hotspur, di tempat keempat. Gol pertama Arsenal diciptakan Kieran Gibbs pada menit ke-16. Gol bermula dari pergerakan Gervinho di sektor kanan pertahanan Villa yang berujung umpan ke tengah kotak penalti. Gibbs menjangkau bola, menggoceknya dan dari sudut sempit melepaskan tembakan. Bola sempat mengenai Shay Given sebelum masuk sudut kanan bawah gawang.

Theo Walcott menggandakan keunggulan tuan rumah pada menit ke-25. Dalam kawalan dua pemain lawan, ia menyambut umpan Alex Song di tengah kotak penalti, mengontrolnya, dan menyepak bola masuk sudut kiri bawah gawang Given.

Gol terakhir Arsenal merupakan hasil tendangan bebas Mikel Arteta pada injury time. Tendangan bebas diberikan karena pelanggaran Eric Licha kepada Alex Song.

Arsenal mendominai pertandingan, terutama pada paruh pertama. Selain membuat lawan kesulitan mengembangkan permainan, Arsenal juga nyaris tak terbendung dalam mengalirkan serangan sampai tuntas dengan eksekusi.

Nah, itulah seputar informasi tentang Hasil Pertandingan Arsenal vs Aston Villa Liga Inggris 2012 dari Blogger Jepara. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya
Enter your email address to get update from Bobok Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Foto Seksi Indonesia - Proudly powered by Blogger