logo blog
Selamat Datang Di Blogger Jepara
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blogger Jepara,
Mohon ,aaf situs ini mengandung unsur materi dewasa dan pornografi, Apabila anda merasa terganggu silahkan anda close situs ini. Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini...

Tips Menghilangkan Rasa Sakit Patah Hati

Blogger Jepara - Tips Menghilangkan Rasa Sakit Patah Hati , Patah hati memang menyakitkan! Terlebih lagi apabila kita diselingkuhi ataupun dikhianati. Nah pada postingan terbaru kali ini Blogger Jepara akan sedikit memberikan beberapa tips bagimana cara kita menghilangkan pata hati agar tidak teralu sakit dan melukai hati ini. Ingat !Putus cinta sudah pasti sangat menyakitkan. Tapi putus cinta bukan pertanda hidup Anda juga akan berakhir atau masa depan anda suram.

Penelitian di Negara Inggris belum lama ini mengungkapkan, bahwa bulan Januari identik dengan pasangan yang mengakhiri hubungan percintaan mereka. Patah hati tidak boleh kita jadikan sesuatu yang membuat hidup kita berantakan dalam waktu lama. Sedih sich harus tapi bukan berarti berkepanjangan dan seperti orang loyo tidak bersemangat. berikut tipsnya guys.

Tips Menghilangkan Rasa Sakit Patah Hati

Ubah pola gaya hidup Anda
Apakah pernah Anda sadari ketika berpacaran Anda sedikit banyak pasti mengikuti atau menyesuaikan gaya hidup Anda dengan pasangan. Sehingga ketika putus pasti ada kebiasaan yang hilang dan ini sulit untuk dihadapi. Karenanya kamu harus perlahan mengubah kembali gaya hidup kamu setelah tanpa si dia. Gaya hidup yang sama akan membuat Anda sulit bertahan setelah putus cinta. Bawalah perubahan meski kecil dalam kehidupan sehari-hari.

Sementara jauhi teman bersama
Teman Anda temannya juga dan sebaliknya. Hubungan Anda dan dia sudah sangat jauh hingga bahkan Anda sudah mengenal baik teman-temannya dan sebaliknya. Sementara berkumpul dengan mereka membuat Anda mengingat kembali mantan, ada baiknya menjauh sementara dari mereka. Tapi ingat hanya sementara sampai Anda benar-benar bisa menerima perpisahan itu.

Sibukkan diri Anda Dengan Kegiatan Bermanfaat
Larut dalam kesedihan tidak akan baik untuk kesehatan emosional Anda. Maka ada baiknya mulai menyibukkan diri sendiri dengan pekerjaan, hobi dan mungkin aktivitas baru. Perluas hubungan sosial dan komunikasi Anda dengan orang lain, ini akan membuka cakrawala pergaulan Anda lebih luas.

Beli gadjet baru
Cara instan mungkin Anda hanya perlu membeli gadget baru yang menyediakan banyak aplikasi mainan atau jejaring sosial untuk menyibukkan diri.

Ubah playlist Anda
Putus cinta bukan berarti harus setiap hari mendengarkan lagu sedih yang menyayat hati dan mendayu-dayu. Dengarkan musik yang gembira ria dan memberikan pencerahan.

Well, itulah informasi tips seputar Tips Menghilangkan Rasa Sakit Patah Hati . Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya.
Enter your email address to get update from Bobok Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Foto Seksi Indonesia - Proudly powered by Blogger