logo blog
Selamat Datang Di Blogger Jepara
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blogger Jepara,
Mohon ,aaf situs ini mengandung unsur materi dewasa dan pornografi, Apabila anda merasa terganggu silahkan anda close situs ini. Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini...

Pacar Baru Zaskia Gotik Adalah Seorang Pengusaha

Pacar Baru Zaskia Gotik Adalah Seorang Pengusaha - Siapa pacar baru Zaskia Gotik sekarang? Anda Kenal dengan Zaskia 'Gotik', Vicky Prasetyo mengaku sebagai pengusaha, meski akhirnya hanya bualan belaka. Namun kini, Rian yang digadang-dagang adalah kekasih hati Zaskia yang baru ternyata juga berprofesi sama dengan mantan kekasihnya dahulu.

Pacar Baru Zaskia Gotik Adalah Seorang Pengusaha

"Kalau untuk soal profesinya dia orangnya sederhanalah, nggak terlalu banyak cerita profesinya apa, tapi yang pasti dia punya usaha kecil-kecilanlah," cerita Zaskia saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (10/2/2014).

Zaskia pun mengatakan dirinya tak merasa trauma untuk memutuskan menjalin hubungan dengan Rian.

"Kalau kemarin kan cuma ngomong doang pengusaha, Neng nggak menelusuri dan nggak pengen cari tahu. Kalau sekarang memang pengalaman kemarin, jadi yah ditelurusi dan berusaha cari tahu," papar Zaskia.

Namun ia membantah mempunyai kriteria untuk menjadi calon suaminya harusnya pengusaha. Rasa sayang dan hidup cukup sudah membuatnya senang.

"Intinya Neng nggak harus cari pengusaha kaya, ganteng, nggaklah. Yang penting cukup, semuanya serba kecukupan. Kita makan cukup, semuanya juga cukup, sayang sama Neng dan juga keluarga Neng," ungkapnya.

Seperti tak mau menggantungkan hidupnya kepada seorang pria, pelantun 'Cukup Satu Menit' itu sudah mempersiapkannya. Sawah dan usaha kontrakan pun diharapkan Zaskia bisa membantu perekonomiannya kelak.

"Kalau punya kontrakan kan uangnya keputer, jadi kalau Neng sudah berkeluarga dan sudah berumur kan ada adik-adik Neng yang mungkin masih butuh biaya dan bantuan Neng," tandasnya.

Well, itulah seputar informasi tentang Pacar Baru Zaskia Gotik Adalah Seorang Pengusaha. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang memabcanya.
Enter your email address to get update from Bobok Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Foto Seksi Indonesia - Proudly powered by Blogger