logo blog
Selamat Datang Di Blogger Jepara
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blogger Jepara,
Mohon ,aaf situs ini mengandung unsur materi dewasa dan pornografi, Apabila anda merasa terganggu silahkan anda close situs ini. Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini...

Mobil Sedan Terbakar Di Jl Margonda Depok Jakarta

Blogger Jepara - Mobil Sedan Terbakar Di Jl Margonda Depok Jakarta, Sebuah mobil sedan terbakar di Jl Margonda Raya, Depok. Walhasil, Jl Margonda Raya dua arah macet parah. Sedan terbakar tepat di depan Apartemen Margonda Residence.

Mobil Sedan Terbakar Di Jl Margonda Depok Jakarta

"Ada mobil sedan terbakar di depan Apartemen Margonda Residence,Depok. #Lalin padat dua arahnya," tulis TMC Polda Metro Jaya dalam akun twitternya pada Sabtu (8/2/2013) malam.

Informasi yang dihimpun Tribunnews.com,mobil yang terbakar adalah berjenis sedan warna merah. Kebakaran mobil terjadi sekitar pukul 18.55 WIB. Api dengan cepat melahap mobil nahas tersebut.

Sayangnya,mobil pemadam kebakaran tak kunjung datang. Sehingga api makin membesar dan menghanguskan seluruh badan mobil.

Polresta Depok melalui akun twitternya juga mengimbau agar pengendar menghindari Jl Margonda Raya karena volume kendaraan sangat ringgi di dua arah.

Well, semoga informsai tentang Mobil Sedan Terbakar Di Jl Margonda Depok Jakarta. Bermanfaat buat anda yang membacanya.
Enter your email address to get update from Bobok Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Foto Seksi Indonesia - Proudly powered by Blogger