logo blog
Selamat Datang Di Blogger Jepara
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blogger Jepara,
Mohon ,aaf situs ini mengandung unsur materi dewasa dan pornografi, Apabila anda merasa terganggu silahkan anda close situs ini. Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini...

Inilah Jet Tempur T-50i Milik TNI AU Indonesia

Blogger Jepara - Jet Tempur T-50i Milik TNI AU Indonesia , TNI AU kini memiliki pasokan alat tempur baru. 16 Pesawat tempur T-50i Golden Eagle siap membantu pertahanan udara pasukan Indonesia. Jet buatan Korea Selatan ini diklaim canggih dan cepat.

Kadispen AU Marsekal Pertama TNI Hadi Tjahjanto dalam keterangan tertulisnya mengatakan, pesawat ini akan digunakan sebagai pesawat Fighter Lead in Trainer atau untuk melatih calon penerbang tempur. Pesawat T-50i memiliki panjang 43 kaki, lebar sayap 31 kaki dan tinggi 16 kaki.

Dengan total kapasitas angkut persenjataan 5 ton, pesawat ini dilengkapi dengan kanon gatling internal 3 laras General Dynamics 20mm. Dengan spesifikasi ini, pesawat tempur T-50i mampu menyemburkan 2.000 peluru per menit.

Inilah Jet Tempur T-50i Milik TNI AU Indonesia

"Sebagai pesawat tempur, T-50i memiliki kelincahan, kepraktisan, dan kemampuan persenjataan untuk digunakan dalam misi multirole. Sanggup bertempur di udara dan cukup mematikan terhadap sasaran bawah," kata Marsekal Pertama TNI Hadi Tjahjanto.

Pesawat ini mampu membawa semua jenis bom, rudal, maupun roket. Rencananya T-50i akan dilengkapi dengan radar udara sehingga mampu mengubah misi dari latih jet menjadi semua misi operasi. Dengan mesin General Electric F404-GE-102, pesawat T-50i mampu menghasilkan daya dorong 17.700 poinds dengan after burner dan 11.000 pounds dengan tenaga mil power. Pesawat ini bisa mencapai kecepatan maksimal 1,5 kali kecepatan suara atau 1.600 km/jam. Ia bisa terbang hingga ketinggian maksimal 55.000 kaki.

Baru 12 dari total 16 pesawat yang datang ke Jakarta. Sebagian berwarna biru kuning khas tim aerobatik legendaris TNI AU "Elang Biru" dan delapan sisanya berwarna kamuflase hijau sehingga bisa digunakan untuk misi tempur.

Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro mengatakan kehadiran 16 pesawat temput T-50i Golden Eagle untuk peremajaan skuadron udara TNI AU. Pesawat ini akan gantikan pesawat tempur lainnya yang sudah tu

Well, itulah seputar informasi tentang Jet Tempur T-50i Milik TNI AU Indonesia. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya.
Enter your email address to get update from Bobok Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Foto Seksi Indonesia - Proudly powered by Blogger