logo blog
Selamat Datang Di Blogger Jepara
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blogger Jepara,
Mohon ,aaf situs ini mengandung unsur materi dewasa dan pornografi, Apabila anda merasa terganggu silahkan anda close situs ini. Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini...

Prediksi Sriwijaya FC vs Persipura Jayapura 20 April 2013

Prediksi Sriwijaya FC vs Persipura Jayapura 20 April 2013 - Prediksi Sriwijaya vs Persipura Secara Lengkap dengan prediksi pertandingan, skor hingga statistik di Jadwal ISL Bulan April 2013 . Selain pertandingan ISL Persib Bandung Vs Arema, lanjutan kompetisi ISL akhir pekan ini juga akan menyajikan laga bigmatch Sriwijaya FC menjamu tim pemuncak klasemen Persipura di Stadion Jakabaring Palembang, Sabtu (20/4/2013) pukul 19.00 WIB Live ANTV.

Prediksi Sriwijaya FC vs Persipura Jayapura

Dilihat dari statistik pertemuan dan Prediksi Sriwijaya vs Persipura, keduanya cukup berimbang. Baik Sriwijaya maupun Persipura sama-sama meraih dua kemenangan, sekali imbang dan dua kali kalah pada lima duel terakhir. Enam kemenangan beruntun plus belum pernah takluk di Jakabaring tentu modal yang bagus untuk menjamu tim sekelas Persipura yang mencatatkan 7 kemenangan dan sekali imbang dari 8 laga terakhir.

Lini depan Laskar wong Kito akan sedikit tumpul dengan absennya sang striker Eddie Foday Boakay akibat akumulasi kartu kuning. Namun, Kas Hartadi masih memiliki bomber sekelas Hilton Moreira yang telah mengemas 7 gol dan Tantan dengan 6 golnya. Sultan Sama kemungkinan akan diplot untuk menemani Hilton di lini depan.

Mencatatkan clean sheet pada lima laga terakhir juga merupakan modal berharga kala bertandang ke Jakabaring dimana Tim Mutiara Hitam belum pernah meraih kemenangan pada tiga kunjungan terakhirnya.

Jacksen F. Tiago namapkanya telah mempersiapkan laga dengan matang. Setidaknya hal itu terlihat pada laga terakhir saat mengalahkan tuan rumah PBR 2-0 dimana mereka menyimpan Zah Rahan dan Patrich Wanggai.

Boaz Solossa yang kini mencatatkan diri sebagai topskor sementara tentu akan kembali menjadi andalan di lini depan untuk menjebol gawang tuan rumah yang kembali diperkuat Ferry Rotinsulu pada laga terakhirnya saat menaklukkan Persiwa 1-0.

Kokohnya lini belakang Mutiara Hitam yang baru kebobolan 4 gol musim ini tentu menjadi PR tersendiri bagi Kas Hartadi terlebih dengan absennya Eddie Foday.

Prediksi Susunan Pemain Utama Kedua Tim :

Sriwijaya FC ( 4-4-3 ) : Rivky (Kiper), Taufik (Bek) , Diogo (Bek), Abdul Rahman (Bek) , Mahyadi (Bek) , Ponaryo (Gelandang) , Jufriyanto (Gelandang) , Fakhrudin (Gelandang) , Hilton(Gelandang) , Tantan ( Striker) , Boakay ( Striker) .

Persipura ( 4-4-2 ) : Yoo Jae Hoon ( Kiper ), Ortizan Solossa ( Bek ), Bio Paulin ( Bek ), Otavio Dutra ( Bek ), Ruben Karel Sanadi ( Bek ), Ricardo Salampessy( Gelandang), Lim Jun Sik ( Gelandang ), Imanuel Wanggai ( Gelandang ), Gerald Pangkali ( Gelandang ), Zah Rahan ( Striker ), Boaz Solossa Striker )

Prediksi Blogger Jepara: Sriwijaya FC 2 – 2 Persipura Jayapura

Well, itulah seputar informasi tentang Prediksi Sriwijaya FC vs Persipura ISL 20 April 2013 . Semoga bermanfaat bagi anda yang mencari prediksi jitu tersebut.
Enter your email address to get update from Bobok Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Foto Seksi Indonesia - Proudly powered by Blogger