logo blog
Selamat Datang Di Blogger Jepara
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blogger Jepara,
Mohon ,aaf situs ini mengandung unsur materi dewasa dan pornografi, Apabila anda merasa terganggu silahkan anda close situs ini. Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini...

Prediksi Persela Lamongan vs Persita Tanggerang ISL 27 April 2013

Prediksi Persela Lamongan vs Persita Tanggerang ISL 27 April 2013 - Prediksi Persela Lamongan vs Persita Tanggerang Secara lengkap dari Blogger Jepara yg melputi prediksi pertandingan, Prediksi Line Up, Prediksi Skor. Barito Putra akan berhadapan dengan PSPS pada pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) pekan ini yang akan dimainkan pada Jadwal ISL Bulan April 2013 hari Sabtu (27 April 2013) Malam WIB. Pertandingan di kandang sendiri, tentunya akan lebih menguntungkan Persela Lamongan secara kualitas mental dan psikologis para pemain, meskipun lawan yang akan mereka hadapi adalah Persita Tanggerang yang merupakan tim papan bawah.


Selain Pertandingan Barito Putra vs PSPS Pekanbaru – Sabtu 27 April 2013 Kembali Akan Di Gelar Peratandingan Pekan ke 18 Liga Super Indonesia Lainya Yang Akan Mempertemukan Pertandingan Antara Persib Bandung vs Arema Indonesia. Prediksi Persela Lamongan vs Persita Tanggerang, Pertandingan lanjutan Persela Lamongan dalam kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013, memang masih lumayan lama. Tercatat, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini baru akan kembali bertanding pada 27 April, menghadapi Persita Tangerang di kandang sendiri, Stadion Surajaya Lamongan. Meski begitu, mulai saat ini caretaker Persela Didik Ludiyanto sudah dipusingkan dengan kerangka tim. Pasalnya, salah satu pilar andalan Persela di lini tengah, Jimmy Suparno, bakal absen pada laga tersebut akibat hukuman akumulasi kartu.

Sebenarnya, Persela bakal memainkan laga lanjutannya di pentas ISL pada Minggu (21/4) mendatang. Namun laga kontra Persib Bandung ini ditunda pada 2 Mei 2013, dan membuat Persela akan meladeni Persita di laga terdekatnya.

Pada putaran pertama musim ini, Persela menyisakan dua pertandingan home melawan Persita dan Persib. Dua laga home inilah yang harus dimaksimalkan untuk memetik poin sempurna. Sebab di putaran kedua nanti, Laskar Joko Tingkir langsung giliran bertandang ke markas Persib (12/5) dan Persita (18/5).

Sementara di jelang berakhirnya paruh pertama kompetisi ISL 2013. Dari 15 kali pertandingan yang sudah dilakoni, Persela baru meraih kemenangan empat kali, seri tiga kali, dan sisanya berakhir dengan kekalahan. Imbas dari pencapaian ini, di klasemen sementara Persela masih tertahan di peringkat ke-13 dengan raihan 15 poin.

Ya intinya, di sisa laga home putaran pertama ini kami harus meraih poin sempurna. Demikian juga di laga home putaran kedua nanti, kami harus memetik semua kemenangan. Ini adalah teori untuk memperbaiki peringkat di klasemen

Head To Head Pertandingan Persela Lamongan vs Persita Tanggerang :

21 Mei 2009 Persita Tangerang 1 – Persela 2 ( Indonesia Super League )
1 Agu 2008 Persela 1 – Persita Tangerang 0 ( Indonesia Super League )



5 Pertandingan Terakhir Persela Lamongan :

14 Apr 2013 Arema 2 – Persela 0 ( Indonesia Super League )
9 Apr 2013 Gresik United 1 – Persela 1 ( Indonesia Super League )
31 Mar 2013 Persela 1 – Sriwijaya FC 2 ( Indonesia Super League
27 Mar 2013 Persela 1 – Pelita Bandung Raya 1 ( Indonesia Super League
16 Mar 2013 PSPS Pekanbaru 4 – Persela 2 ( Indonesia Super League )



5 Pertandingan Terakhir Persita Tanggerang :

21 Apr 2013 Persepam Madura 1 – Persita 1 ( Indonesia Super League )
15 Apr 2013 Persib 5 – Persita 1 ( Indonesia Super League )
31 Mar 2013 Persita 0 – Arema 1 ( Indonesia Super League )
18 Mar 2013 Persita 2 – Gresik United 2 ( Indonesia Super League )
13 Mar 2013 Sriwijaya FC 2 – Persita 0 ( Indonesia Super League )



Prediksi Squad Formasi Dan Susunan Pemain Utama Kedua Tim :

Persela Lamongan ( 4-4-2 ) : Choirul Huda ( Kiper ), Dedi Indra Sampurna ( Bek ), Djayusman Triasdi ( Bek ), Gilang Angga ( Bek ), Roman Golian ( Bek ), Arifki Ekaputra ( Gelandang ), Gustavo Lopez ( Gelandang ), Fajar Handika ( Gelandang ), Jimmy Suparno ( Gelandang ), Mario Costas ( Striker ), Zainal Arifin ( Striker ).

Persita Tanggerang ( 4-3-3 ) : Mukti Ali Raja ( Kiper ), Luis Edmundo Duran Riquelme ( Bek ), Junaidi ( Bek ), Dominggus Fakdawer ( Bek ), Firdaus Ramadhan ( Bek ), Ady Wiguna ( Gelandang ), Hendra bastian ( Gelandang ), Andy Kurniawan ( Gelandang ), im Dong-Chan ( Striker ), Sirvi Arfani ( Striker ), Cristian Eduardo Carrasco Gonzales ( Striker ).



Prediksi Agen Bola Beritamandiri Untuk Pertandingan Persela Lamongan vs Persita Tanggerang Adalah :

Persela Lamongan 1 : 0 Persita Tanggerang


Pertandingan Persela Lamongan vs Persita Tanggerang ini di laksanakan pada hari Sabtu 27 April 2013, Pukul 15.30 WIB. Dan Disiarkan Langsung di ANTV – Stadion Surajaya – Lamongan.

Well, itulah seputar informasi tentang Prediksi Persela Lamongan vs Persita Tanggerang ISL 27 April 2013. Semoga bermanfaat bagi anda yang mencari prediksi jitu tersebut.
Enter your email address to get update from Bobok Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Foto Seksi Indonesia - Proudly powered by Blogger