logo blog
Selamat Datang Di Blogger Jepara
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blogger Jepara,
Mohon ,aaf situs ini mengandung unsur materi dewasa dan pornografi, Apabila anda merasa terganggu silahkan anda close situs ini. Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini...

Prediksi Barito Putra vs Persija Jakarta 24 April 2013

Prediksi Barito Putra vs Persija Jakarta 24 April 2013 - Prediksi Barito Putra vs Persija Secara lengkap dari Blogger Jepara yg melputi prediksi pertandingan, Prediksi Line Up, Prediksi Skor. Barito Putera akan berhadapan dengan Persija Jakarta pada pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) pekan ini yang akan dimainkan pada Jadwal ISL Bulan April 2013 hari Rabu (24 April 2013) sore WIB. Pertandingan di kandang sendiri, tentunya akan lebih menguntungkan Barito Putera secara kualitas mental dan psikologis para pemain, meskipun lawan yang akan mereka hadapi adalah Persija yang merupakan tim papan atas dalam sejarah penyelenggaraan Liga Indonesia.

Prediksi Barito Putra vs Persija

Persija pada awal musim ini sepertinya masih belum bisa memainkan permainan terbaik mereka, dimana sejauh ini mereka mashih menjadi tim juru kunci klasemen sementara Liga Indonesia ISL. Persija Jakarta dengan nama besarnya sangat bersusah payah di musim ini sepertinya karena baru mengumpulkan sebanyak 9 poin hasil dari menjalani 15 pertandingan mereka di musim ini, dengan perolehan sebanyak ini, Persija masih tertinggal di dasar klasemen ISL.

Sementara itu Prediksi Barito Putra vs Persija, di kubu Barito Putera, tim ini sepertinya lumayan bagus sejauh ini dengan menempati posisi 9 klasemen sementara ISL dengan koleksi poin sebanyak 19 angka. hal ini menunjukkan jika Barito setidaknya secara pertandingan dengan tim-tim ISL lain lebih bagus ketimbang Persija di musim ini yang sepertinya masih belum bisa solid sebagai sebuah tim yang memiliki sejarah panjang dan besar di belantara sepakbola Indonesia.

Kedua tim sejauh ini belum pernah bertemu, bisa dikatakan baik Barito maupun Persija sama-sama minim informasi mengenai lawan mereka. Untuk itu, pertandingan akhir pekan nanti sepertinya akan dimainkan oleh masing-masing tim dengan gaya permainan yang lebih berhati-hati guna terlebih dahulu mengukur kekuatan tim lawan sebelum memainkan gaya permainan tim yang sesungguhnya. Hanya saja, Barito sebagai tuan rumah sepertinya akan lebih diunggulkan pada laga kali ini.

Head To Head :

-

Lima Pertandingan Terakhir Barito Putera :
13 Apr 2013 Persisam Putra Samarinda 0 – Barito Putra 0 Indonesia Super League ‎(ISL)‎
7 Apr 2013 Mitra Kutai Kartanegara 1 – Barito Putra 0 Indonesia Super League ‎(ISL)‎
3 Apr 2013 Persib 3 – Barito Putra 2 Indonesia Super League ‎(ISL)‎
28 Mar 2013 Persiba Balikpapan 1 – Barito Putra 0 Indonesia Super League ‎(ISL)‎
13 Mar 2013 Barito Putra 2 – Persiram 2 Indonesia Super League ‎(ISL)‎

Lima Pertandingan Terakhir Persija :
14 Apr 2013 Persija 1 – Persidafon 1 Indonesia Super League ‎(ISL)‎
6 Apr 2013 Persija 0 – Persiram 1 Indonesia Super League ‎(ISL)‎
2 Apr 2013 Persipura 1 – Persija 0 Indonesia Super League ‎(ISL)‎
30 Mar 2013 Persiwa Wamena 2 – Persija 0 Indonesia Super League ‎(ISL)‎
14 Mar 2013 Persija 0 – Persepam Madura United 3 Indonesia Super League ‎(ISL)‎

Perkiraan Susunan Pemain Barito Putera vs Persija :
Barito Putera : Aditya Harlan, Fathul Rahman, Daewon Ha, Henry Njobi, Ana Supriatna, Supriyadi, Amirul Mukminin, Nasyrov Mekan, Dedi Hartono, Yongki Aribowo, Sugeng Wayudi.

Persija : Adixi Lenzivio, Jarot, A.A Ngurah Wahyu, Amarzukih, Ismed Sofyan, Robertino Pugliara, Defri Rizky, Syahrizal, Johan Juansyah, Pedro Javier Velazquez Insfaran, Rachmat Afandi.

Prediksi Blogger Jepara: Barito Putra 2 – 2 Persija Jakarta
Well, itulah seputar informasi tentang Prediksi Barito Putra vs Persija Jakarta ISL 24 April 2013 . Semoga bermanfaat bagi anda yang mencari prediksi jitu tersebut.
Enter your email address to get update from Bobok Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Foto Seksi Indonesia - Proudly powered by Blogger