logo blog
Selamat Datang Di Blogger Jepara
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blogger Jepara,
Mohon ,aaf situs ini mengandung unsur materi dewasa dan pornografi, Apabila anda merasa terganggu silahkan anda close situs ini. Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini...

Prediksi Persib VS Arema 20 April 2013

Prediksi Persib Bandung VS Arema Indonesia 20 April 2013 - Prediksi Persib VS Arema Secara Lengkap dengan prediksi pertandingan, skor hingga statistik di Jadwal ISL Bulan April 2013 atau sering kita sebut dengan Laga Persib menjamu Arema di Stadion Si Jalak Harupat sore nanti seakan menjadi adu performa mentereng kedua klub. Penampilan kedua klub memang tengah menanjak dengan catatan tak terkalahkan di 5 laga terakhir ISL.

Prediksi Persib VS Arema 20 April 2013

Pelatih Persib, Jajang Nurjaman mengaku sudah menyiapkan strategi terbaiknya untuk bisa meredam kekuatan Arema. Jajang berharap anak asuhnya tampil disiplin seperti saat menang telak 5-1 dari Persita di pertandingan terakhir. Prediksi Persib VS Arema tak lain dengan "Arema punya banyak striker berbahaya. Karena itu kuncinya ada di lini pertahanan kita. Pemain harus disiplin penuh," tegas Jajang dalam situs resmi klub.

Kedisiplinan pemain Persib diharapkan Jajang bisa menjadi kunci untuk bisa mengatasi lini depan Arema. Terlebih Jajang sudah tak asing lagi dengan sosok Rahmad Darmawan yang membesut Arema. Keduanya pernah bekerja sama di Pelita Jaya.

"Jika ditanya apa yang diwaspadai saya kira terutama lini depan mereka yang banyak dihuni striker berbahaya. Tidak bisa kita jaga satu-satu pemain mereka," imbuh Jajang.

Sementara pelatih Arema, Rahmad Darmawan (RD) menyebut Persib saat ini berada di performa puncak. Sosok Jajang disebut RD mampu meracik strategi apik sehingga bisa membawa Persib tampil maksimal sekalipun tengah dililit badai cedera pemain.

"Sebagai teman dan rekan kerja, dia pelatih yang banyak memiliki strategi. Buktinya beberapa pertandingan di Persib, polanya selalu berbeda. Saya tidak mau tebak-tebak dia pakai strategi apa. Spesifik strategi lawan Persib sudah kita siapkan tapi kita lihat saja nanti," ujar RD.

Kabar yang menyebut sejumlah penggawa Persib mengalami masalah serius, bagi RD bukan keuntungan. "Karena mereka tim yang punya pemain pelapis tidak kalah bagus. Jadi kita tetap harus waspada," tutur RD.

Perkiraan Susunan Pemain Persib VS Arema

Persib Bandung: I Made Wirawan, Abanda Herman, Naser Al Sebai, Supardi, Tony Sucipto, Hariono, M. Ridwan, Mbida Messi, Atep, Herman Dzumafo, Sergio van Dijk.

Arema: Kurnia meiga, Beni Wahyudi, Victor Igbonefo, Purwaka Yudi, Theirry Gathussi, Egi Melgiansyah, Hendro Siswanto, Dedi Kusnandar, Greg Nwokolo, Beto Goncalves, Cristian Gonzales.

Prediksi Blogger Jepara: Persib Bandung 2 – 3 Arema Indonesia

Well, itulah seputar informasi tentang Prediksi Persib VS Arema ISL 20 April 2013 . Semoga bermanfaat bagi anda yang mencari prediksi jitu tersebut.
Enter your email address to get update from Bobok Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Foto Seksi Indonesia - Proudly powered by Blogger