logo blog
Selamat Datang Di Blogger Jepara
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blogger Jepara,
Mohon ,aaf situs ini mengandung unsur materi dewasa dan pornografi, Apabila anda merasa terganggu silahkan anda close situs ini. Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini...

Prediksi Barito Putra vs PSPS ISL 27 April 2013

Prediksi Barito Putra vs PSPS ISL 27 April 2013 - Prediksi Barito Putra vs PSPS Secara lengkap dari Blogger Jepara yg melputi prediksi pertandingan, Prediksi Line Up, Prediksi Skor. Barito Putra akan berhadapan dengan PSPS pada pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) pekan ini yang akan dimainkan pada Jadwal ISL Bulan April 2013 hari Sabtu (27 April 2013) Malam WIB. Pertandingan di kandang sendiri, tentunya akan lebih menguntungkan Barito Putra secara kualitas mental dan psikologis para pemain, meskipun lawan yang akan mereka hadapi adalah PSPS yang merupakan tim papan bawah.

Prediksi Barito Putra vs PSPS

Barito Putra kini tengah berada pada posisi peringkat 8 klasemen sementara ISL dengan perolehan 22 poin selama 16 kali pertandingan yang telah dilakoni. Berada di posisi yang masih aman bagi Barito Putra, kini membuat Barito Putra segera bergegas untuk merubah tren positif kembali untuk menambah point dan memenangkan pertandningan yang mereka jalani. Prediksi Barito Putra vs PSPS Maka dari itu dengan laga kontra PSPS ini nantilah nampaknya memang Barito Putra akan bermain semaksimal mungkin untuk meraih poin penuh di markas sendiri seperti mereka mengalahkan Persija dengan Skor 2-1. Sedangkan dalam data lima laga terkahir yang telah dilakoni Barito Putra mengalami 1 kali menang, 1 kali imbang, dan 3 kali kalah.

PSPS tengah berada pada posisi peringkat 7 klasemen sementara Liga Italia dengan perolehan 51 poin selama 33 kali pertandingan yang telah dilakoni. Dalam laga tandang PSPS ke markas Barito Putra nantinya yakni di Stadion Martapura (Demang Lehman) memang para punggawa PSPS akan berusaha meraih poin penuh. Karena di sisa laga yang ada ini harus benar – benar dimanfaatkan oleh PSPS untuk mengoleksi poin penuh. Dan yang terjadi pada lima pertandingan terakhir yang telah dilakoni kubu PSPS mengalami 1 kali imbang, 4 kali kalah dan tidak menghasilkan kemenangan.

Head To Head Pertandingan Barito Putra vs PSPS Pekanbaru :

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya



5 Pertandingan Terakhir Barito Putra :

24 Apr 2013 Barito Putra 2 – Persija 1 ( Indonesia Super League )
13 Apr 2013 Persisam Samarinda 0 – Barito Putra 0 ( Indonesia Super League )
7 Apr 2013 Mitra Kukai 1 – Barito Putra 0 ( Indonesia Super League )
3 Apr 2013 Persib 3 – Barito Putra 2 ( Indonesia Super League )
28 Mar 2013 Persiba Balikpapan 1 – Barito Putra 0 ( Indonesia Super League )



5 Pertandingan Terakhir PSPS Pekanbaru :

23 Apr 2013 Persiba Balikpapan 4 – PSPS Pekanbaru 1 ( Indonesia Super League )
13 Apr 2013 PSPS Pekanbaru 1 – Persiram 1 ( Indonesia Super League )
7 Apr 2013 PSPS Pekanbaru 1 – Persidafon 2 ( Indonesia Super League
2 Apr 2013 Persiwa Wamena 3 – PSPS Pekanbaru 0 ( Indonesia Super League )
30 Mar 2013 Persipura 5 – PSPS Pekanbaru 0 ( Indonesia Super League )



Prediksi Squad Formasi Dan Susunan Pemain Utama Kedua Tim :

Barito Putra ( 4-4-2 ) : Husin Mugni ( Kiper ), Henry Njobi ( Bek ), Agus Cima ( Bek ), Ahmad Zahrul Huda ( Bek ), Supriyadi ( Bek ), Amirul Mukminin ( Gelandang ), Lucky Wahyu ( Gelandang ), Dedi Hartono ( Gelandang ), Nasyrov Mekan ( Gelandang ), Djibril Coulibaly ( Penyerang ), Yongki Aribowo ( Penyerang ).

PSPS ( 4-4-2 ) : Fance Hariyanto ( Kiper ), Dika Hanggara ( Bek ), Bobby Satria ( Bek ), Jacques Tsimi ( Bek ), Ambrizal ( Bek ), Su Hyong Lee ( Gelandang ), Glend Poluakan ( Gelandang ), M. Ilham ( Gelandang ), Redo Rinaldi ( Gelandang ), Makan Konate ( Striker ), Rudi Widodo ( Striker ).


Prediksi Beritamandiri Untuk Pertandingan Barito Putra vs PSPS Pekanbaru Adalah :
Barito Putra 2 : 0 PSPS Pekanbaru

Well, itulah seputar informasi tentang Prediksi Barito Putra vs PSPS ISL 27 April 2013. Semoga bermanfaat bagi anda yang mencari prediksi jitu tersebut.
Enter your email address to get update from Bobok Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Foto Seksi Indonesia - Proudly powered by Blogger