logo blog
Selamat Datang Di Blogger Jepara
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blogger Jepara,
Mohon ,aaf situs ini mengandung unsur materi dewasa dan pornografi, Apabila anda merasa terganggu silahkan anda close situs ini. Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini...

Cara Menghilangkan Rasa Susah Diet

Cara Menghilangkan Rasa Susah Diet, Anda ingin diet? Tapi terbangkalai oleh rasa yang sangat susah sekali untuk mulai diet? Well, pada postingan terbaru kali ini Blogger Jepara akan sedikit memberikan informasi tentang bagimana cara mengantisipasi makan trus bagi orang yang ingin diet cepat.


Saat sedang melakukan program diet dalam rangka menurunkan berat badan, seringkali Anda akan menahan keinginan untuk makan dalam porsi besar. Akibatnya pada waktu tertentu tubuh akan cepat lapar. Jangan khawatir, ada beberapa asupan yang bisa mengatasi rasa lapar dan membantu membuat Anda tetap kenyang lebih lama. Mau tau apa Guyz? Cekidott....

1. Apel
Apel kaya akan serat larut dan pektin. Jenis serat ini membutuhkan waktu lebih lama untuk dikunyah dan memungkinkan perut memberi sinyal pada otak jika Anda sudah kenyang dan mencegah Anda makan berlebihan. Selain itu apel juga membantu mencegah penyerapan tambahan kalori dan karbohidrat, yang mengurangi penyimpanan lemak ekstra dalam tubuh. Memiliki serat dan kandungan air, apel akan membuat Anda kenyang lebih lama.

2. Jahe
Jahe dapat mengontrol nafsu makan dan membantu mengurangi rasa lapar. Asupan ini bekerja sebagai stimulan yang memberikan energi tubuh melalui aliran darah. Jahe memiliki sifat antioksidan yang tinggi, mampu menurunkan kolesterol dan mengurangi sekresi lambung.

3. Yoghurt
Bakteri hidup yang terkandung di dalam yoghurt mampu mempertahankan sistem pencernaan tetap sehat. Yoghurt juga mengandung sumber protein yang mudah dicerna, vitamin, mineral dan zat gizi mikro lainnya. Yoghurt juga mengandung tiamin, yang membantu menjaga nafsu makan, meningkatkan imunitas, mengembangkan resistansi untuk melawan penyakit, dan membantu dalam penurunan berat badan.

4. Telur
Telur telah terbukti mampu membuat Anda kenyang lebih lama dan menekan hormon ghrelin yang bertindak sebagai pendorong nafsu makan. Telur juga mengandung protein yang baik dan mencegah rasa lapar yang berlebihan.

5. Kacang-kacangan
Kacang-kacangan seperti buncis, kacang panjang, kacang hijau, lentil dan kacang polong merupakan sumber protein yang sangat baik. Mereka kaya akan karbohidrat kompleks, yang dikenal sebagai pati resisten dan oligosakarida, yang memperlambat proses pencernaan. Kombinasi kandungan tersebut dapat menunda pengosongan perut dan membuat Anda tetap kenyang lebih lama.

Well, itulah beberapa informasi tentang Cara Menghilangkan Rasa Susah Diet dari Blogger Jepara. Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencarinya.
Enter your email address to get update from Bobok Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Foto Seksi Indonesia - Proudly powered by Blogger