logo blog
Selamat Datang Di Blogger Jepara
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blogger Jepara,
Mohon ,aaf situs ini mengandung unsur materi dewasa dan pornografi, Apabila anda merasa terganggu silahkan anda close situs ini. Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini...

Cara Menghilangkan Flek Bekas Jerawat Hitam

Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat, Flek hitam bekas jerawat memang terkadang membuat kita tidak bisa tampil percaya diri. Terlebih lagi bila anda seorang wanita pastinya akan sangat tergantung pada makeup untuk selalu menutupi flek hitam bekas jerawat anda. Well, Untuk itu pada postingan terbaru kali ini Blogger Jepara akan sedikit memberikan beberapa contoh tips buat anda bagimana cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat dan aman.


Cara yang akan saya berikan untuk menghilangkan flek hitam bekas noda jerawat anda adalah dengan menggunakan putih telur. Bagimana cara penggunaannya? untuk cara penggunannya disini anda bisa hanya menggunakan putih telurnya saja tanpa kuning telur lalu putih telur tersebut anda kocok hingga berbusa. Setelah itu anda oleskan ke bagian yang menurut anda ingin di terapi dan biarkan kering mengeras hingga 15 menit. Mengapa saya menggunakan putih telur?

Mengapa Menggunakan Putih Telur?
Karena Putih telur yang anda oleskan tadi di bagian flek hitam bekas jerawat tersebut akan menyerap ke wajah anda sehingga putih telur tersebut akan menyerap minyak di wajah dan reaksi ini akan membuat flek hitam di wajah anda yang disebabkan oleh jerawat perlahan akan menghilang. Lakukan cara ini seminggu 2X

Well, itulah beberapa informasi seputar Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat. Cara tersebut cukup ampuh dan mudah digunakan secara alami karena sudah banyak yang berhasil. Semoga saja tulisan ini bermanfaat buat anda yang membacanya.
Enter your email address to get update from Bobok Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Foto Seksi Indonesia - Proudly powered by Blogger