logo blog
Selamat Datang Di Blogger Jepara
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blogger Jepara,
Mohon ,aaf situs ini mengandung unsur materi dewasa dan pornografi, Apabila anda merasa terganggu silahkan anda close situs ini. Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini...

Tanggung Jawab Dari Seorang Store Manager

Tanggung Jawab Seoang Store Manager, Tugas dan Tanggung Jawab dari seorang store manager sebenarnya sangatlah banyak dan penuh dengan rintangan. Untuk itu disini Blogger Jepara ingin memberikan beberapa hal yang pokok yang wajib anda ketahui dari tanggung jawab tersebut.

Seorang Store manager merupakan orang yang sangat vital dalam bidang bisnis ritel. Maka dari itu posisi tersebut haruslah paham dan mengerti tugas dan pekerjaannya. Selain itu Store Manager merupakan orang yang langsung memimpin “pasukannya” di toko bertempur dengan kompetitor untuk memenangkan persaingan.

Berikut hal yang wajib anda ketahui dari tanggung jawab seorang store manager:

1. Memngerti serta mampu yang berkaitan dengan Sales. Bahkan disini anda juga wajib bisa memimpin langsung para sales anda karena itu adalah hal pokok utama dari penjualan.

2. Tang kedua adalah, Ringkat perputaran barang atau stock setiap hari diusahakan selalu di bawah TOP ke supplier agar arus kas menjadi sehat dan anda juga bisa aman dalam tanggung jawab ini.

3. Anda wajib mampu Organize Store dengan baik agar struktur managemen anda terprogram dengan baik.

4. Perlunya pengecekan secara langsung pada saat penerimaan barang untuk memberikan shock therapy baik kepada bagian penerimaan barang maupun pada supplier.

5. Wajib memperhatikan kesejahteraan karyawan serta kebutuhan karyawan agar karyaan bisa tetap konsisten terhadap pekerjaannya.

6. Mampu menata barang yang menarik sehinga tercipta impulse buying, grouping barang yang baik sehingga memudahkan customer menemukan barang yang dicarinya akan membuat customer merasa nyaman saat berbelanja.

7. Mampu Negosiasi dengan supplier dengan baik demi terciptanya harga yang menarik dan menguntungkan.

8. WAJIB Mampu Mengelola Keuangan Administrasi Toko dengan baik dan teliti!

9. Manager harus selalu fokus untuk menghasilkan pendapatan yang baik bagi perusahaan.

10. Manager harus selalu cepat dalam merespon segala permasalahan yang ada di toko.

Well, itulah bebrapa inforamasi tentang Tanggung Jawab Store Manager yang wajib anda ketahui apabila anda ingin melamar dan menempati posisi ini. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda.
Enter your email address to get update from Bobok Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Foto Seksi Indonesia - Proudly powered by Blogger