logo blog
Selamat Datang Di Blogger Jepara
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blogger Jepara,
Mohon ,aaf situs ini mengandung unsur materi dewasa dan pornografi, Apabila anda merasa terganggu silahkan anda close situs ini. Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini...

Prediksi Jitu Barcelona vs Manchester United Akhir

Prediksi Jitu Barcelona vs Manchester - Pediksi Skor Akhir Barcelona vs MU - Ramalan Prediksi Barcelona vs Manchester dari Blogger Jepara secara lengkap dengan Head to Head antara Kedua Club dan History pertandingan kedua Club yang akan bertanding pada dini hari nanti 9 Agustus 2012 secara langsung. Pertandingan terhebat bulan ini akan kembali di gelar dan dilaksanakan dalam ajang persahabatan antar club sekaligus tour pramusim mereka dalam menjajal strategi dan efektifitas para pemain yang sudah diatur ulang untuk menghadapi kompetisi di liga masing-masing negara mereka.

Prediksi Jitu Barcelona vs Manchester United

Pertandingan ini pastinya akan berlangsung sangat ketat dan seru. Pasalnya dari kubu Manchester United yang belum pernah menang melawan Barcelona dalam sejarah pertandingan mereka akan bermain sangat ngotot dan menyerang. Dalam empat pertandingan uji coba sebelumnya, The Red Devils yang berjulukan julukan MU tampil cukup solid dan memuaskan. Manchester United memenangkan dua di antaranya dan hanya kebobolan satu gol. Namun dari pertandingan tersebut ,kinerja positif lini belakang MU belum memuaskan sang Pelatih SirAlex. Sedangkan Barca akan bermain dengan permainan khas gaya mereka dalam menghadapu MU di Ullevi Stadium, dini hari nanti.

Untuk itu mari kita lihat Prediksi Jitu Barcelona vs Manchester dalam statistik pertandingan berikut ini:

Head to Head Barcelona vs Manchester United:
31 Jul 2011 Barcelona 1 - Manchester United 2 FR
28 May 2011 Barcelona 3 - Manchester United 1 UCL
27 May 2009 Barcelona 2 - Manchester United 0 UCL

Pertandingan terakhir Barcelona:
4 Aug 2012 Paris St. Germain (PSG) 2 - Barcelona 2 FR
28 Jul 2012 Raja Casablanca 0 - Barcelona 8 FR
24 Jul 2012 Hamburger SV 1 - Barcelona 2 FR
25 May 2012 Athletic de Bilbao 0 - Barcelona 3 ESPC
12 May 2012 Betis 2 - Barcelona 2 LIGA

Pertandingan terakhir Manchester United:
5 Aug 2012 Valerenga 0 - Manchester United 0 FR
25 Jul 2012 Shanghai Shenhua 0 - Manchester United 1 FR
21 Jul 2012 Ajax Cape Town FC 1 - Manchester United 1 FR
18 Jul 2012 Amazulu FC 0 - Manchester United 1 FR
13 May 2012 Sunderland 0 - Manchester United 1 EPL

Perkiraan susunan pemain pertandingan Barcelona vs Manchester United:

Barcelona: Victor Valdes, Rafinha, Planas, Carles Puyol, Dani Alves, Sergi Roberto (4-Fabregas), Xavi, Sergio Busquets, Javier Macherano, Lionel Messi, Alexis Sanchez (8-Iniesta).

Manchester United: Anders Lindegaard, Antonio Valencia, Rio Ferdinand, Nemanja Vidic, Mikhael Keane (Patrice Evra), Paul Scholes, Michael Carrick, Shinji Kagawa (Nani), Ashley Young, Wayne Rooney, Danny Welbeck

Dari data statistik diatas maka kami Blogger Jepara menyimpulkan akan memprediksi pertandingan dengan skor 2-1 atau 2-0 selisih 2 gol untuk kemenangan Barcelona terhadap Manchester United.

Well, itulah inforamsi seputar Prediksi Barcelona vs Manchester United dari Blogger Jepara. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda dan prediksi ini jitu.
Enter your email address to get update from Bobok Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Foto Seksi Indonesia - Proudly powered by Blogger