logo blog
Selamat Datang Di Blogger Jepara
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blogger Jepara,
Mohon ,aaf situs ini mengandung unsur materi dewasa dan pornografi, Apabila anda merasa terganggu silahkan anda close situs ini. Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini...

Dollar Dari Trekpay Untuk Pemula

Sebenarnya saya sudah lama mengikuti program yang satu ini, tapi saya belum berani share ke temen2 semua karena saya takut kalo program ini SCAM alis gak bayar kita, Tapi Alhamdulillah setelah saya dapat bayaran dari Trekpay ini saya baru berani share ke temen2 semua.
Trekpay adalah sebuah situs yang juga dapat menghasilkan dollar seperti PTC tapi agak sedikit berbeda. Perbedaannya adalah:

- Klik Iklan Cepat (Tanpa menunggu 30 Detik)
- Iklan Banyak (walaupun iklan banyak,kita tidak capek Nge-Kliknya)
- Proses Pembayaran cepat ( Proses 5 hari)
- Tidak ada UPGRADE (benar2 gratis Join di Trekpay)
- hampir tiap 1 jam muncul iklan2 Baru
- Pembayaran Lewat Paypal

Trekpay akan memberikannya dalam bentuk point tiap iklan dari advertiser mempunyai nilai point 1 sampai dengan 3 point, sedangkan dalam satu hari anda bisa membuka iklan dari advertiser minimal 16 iklan perharinya jadi kurang lebih anda akan mendapatkan 20 point tiap harinya dengan cuma membuka beberapa iklan advertiser cuma dalam waktu 10 menitan dan uniknya lagi iklan dari advertiser akan selalu update jadi hampir tiap jam ada iklan baru sehingga sobat bisa membukanya setiap saat.
Untuk menjadi member dari Trek Pay anda harus punya account Pay Pal untuk tranfer pendapatan anda nantinya, untuk Trak Pay pembayaran / pengubahan nilai point ke bentuk dollar akan diakumulasi 1 minggu sekali pada hari rabu - kamis, jadi pada hari tersebut kita bisa tahu berapa $ dollarkah yang kita dapat dalam 1 minggu berdasarkan pengalaman saya agar lebih cepat memperoleh pundi2 iklan banyak muncul pada sekitar jam 8 pagi, 2 siang, dan 7 sampai 9 malem. dan ini adalah bukti kecil pembayaran saya dari trekpay, walaupun kecil yang terpenting situs ini asli membayar kita, Nih buktinya:



Dan trekpay akan mentranfer pendapatan kita kalau sudah terkumpul 5,5 $ langsung dikirim kealamat Pay Pal anda nantinya, bagi yang belum punya account Pay Pal bisa ndaftar dulu ke paypal.com dan baru ngikuti Trak Pay dan anda bisa mendapatkan min 5 $ - 200 $ tiap bulanya dari Trak Pay.
Gimana..? menarik bukan langsung saja ndaftar disini gratis tanpa ada upgrade member jadi gratis selamanya
untuk mendaftar Trak Pay bisa langsung aja klik pada banner dibawah ini.





Silahkan mencoba Alternative bisnis ini. yang saya rasakan Program ini jauh lebih mudah dan cepat menghasilkan $$ daripada pTC.


Enter your email address to get update from Bobok Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Foto Seksi Indonesia - Proudly powered by Blogger