logo blog
Selamat Datang Di Blogger Jepara
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blogger Jepara,
Mohon ,aaf situs ini mengandung unsur materi dewasa dan pornografi, Apabila anda merasa terganggu silahkan anda close situs ini. Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini...

Cara Membuat Template Sendiri

Rasanya belum cukup puas dengan template bawaan atau buatan orang lain yang ada di situs-situs penyedia template gratis. Nah kali ini saya akan memberikan beberapa alamat situs untuk membuat template generator sendiri desain anda dengan mudah penggunaannya dan struktur dasar yang mudah di pahami. Berikut situs template generator yang saya ketahui:

1. Dotemplate
Disini anda akan disediakan 12 template XHTML dan CSS compliant dasar dengan gratis yang bias anda pilih sendiri. Layanan ini sangat menarik karena tidak memerlukan pengetahuan HTML yang terlau banyak untuk mempergunakannya, Selain itu ada pilihan untuk mengupload gambar anda sendiri.

2. CSSEZ
Yang ini adalah generator template online untuk blog wordpress. Disini anda perlu registrasi dahulu sebelum menggunakan layanannya,tenang aja registrasinya gratis kok. Fiturnya adalah memilih antara satu sampai empat kolom template, mengatur lebar dan kolom, padding, margin, border, font dan style link. Disini anda juga dapat mengupload gambar anda sendiri dengan image maker.

3. Firdamatic
Generator template online untuk blogspot/blogger ini memiliki pilihandua dan tiga kolom, anda juga bias memasukkan informasi pada boks relevan pada form online yang tersedia dan klik generator template, Selain itu anda juga bias menambahkan judul situs, URL gambar dan memilih huruf dan warnanya.

4. Maketemplate
Online generator ini mampu membuat template situs PHP, bersamaan dengan file CSS dan HTML. Anda juga bias mengatur judul halaman, warna background body template, judul background, deskripsi, teks, spacing dan memilih hingga 4 pilihan kolom. Anda juga bias preview template anda dan menyimpan kodenya. Layanan ini mudah digunakan tanpa pengetahuan HTML yang terlalu banyak.

5. WordPress Theme Generator
Layanan yang satu ini dapat membantu anda untuk membuat sendiri theme wordpress anda dengan mudah tanpa pengetahuan HTML dan CSS language. Layanan ini menyediakan pilihan untuk memilih sendiri nama blog, ukuran body, lokasi sidebar dan ukurannya, menambahkan kolom ketiga, layout menu, warna dan skema teks, anda juga bias menambahkan Tag Cloud, arsip dan kotak pencarian. Selain itu anda bias mengupload logo situs anda dan membuat link-nya dari template. Jika anda telah selesai anda bias melihat hasil kreasi anda dan mendownloadnya dalam file zip.

Kayaknya sampai sini aja ya, soalnya capek ngetik-nya hehehe… kalo masih ada yang ketinggalan bisa di tambahkan pada kotak komentar oke...
Selamat mencoba dan semoga berhasil ya...


Enter your email address to get update from Bobok Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Foto Seksi Indonesia - Proudly powered by Blogger