logo blog
Selamat Datang Di Blogger Jepara
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blogger Jepara,
Mohon ,aaf situs ini mengandung unsur materi dewasa dan pornografi, Apabila anda merasa terganggu silahkan anda close situs ini. Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini...

Apa Itu Twitter?



Mungkin sebagian dari anda masih bingung apa itu twitter? Twitter adalah Situs jejaring sosial yang hampir sama dengan Facebook dan Friendster, Twitter sangat terkenal di negara besar seperti AS. Twitter gunanya untuk berkomunikasi dengan pesan pesan singkat, bertukar informasi, atau sekedar memberitakan apa yang sedang dilakukan. Untuk menjawab pesan ini dapat dilakukan dengan handphone (mobilephone), instant messenger, maupun web secara langsung.

Dan ada kemungkinan dalam waktu dekat ini twitter akan mendominasi dunia layaknya situs jejaring sosial yang sudah banyak dikenal contohnya facebook.
Nah, sekarang status terbaru dalam twitter dinamakan tweets, dan untuk setiap tweets hanya dibatasi 140 karakter saja. Kita juga bisa memberikan komentar di setiap tweets,video maupun foto yang diunggah oleh pengguna Twitter.

Ini adalah logo Twitter :

 








Dan gambar yang bawah ini adalah tampilan Home dari Twitter:






 


 


Gimana..... bagus kan tampilannya?? Oke, sekarang kita lanjut ke artikel berikutnya yaitu cara mendaftar Twitter/Registrasi.
Enter your email address to get update from Bobok Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Foto Seksi Indonesia - Proudly powered by Blogger