logo blog
Selamat Datang Di Blogger Jepara
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blogger Jepara,
Mohon ,aaf situs ini mengandung unsur materi dewasa dan pornografi, Apabila anda merasa terganggu silahkan anda close situs ini. Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini...

Spesifikasi Harga Kelebihan LG Optimus L7 Terbaru 2012

Spesifikasi Harga Kelebihan LG Optimus L7 - Spesifikasi LG Optimus L7, Harga LG Optimus L7, Kelebihan LG Optimus L7 secara lengkap. Pengguna smartphone Android mulai meningkat di Indonesia. Sehingga para vendor berlomba-lomba menghadirkan ponsel terbarunya dengan berbagai keunggulan. Salah satunya LG, vendor asal Korea ini kembali menghadirkan ponsel terbarunya yang diberi nama LG Optimus L7. LG Optimus L7 hadir dengan layar sentuh WVGA berukuran 4,3 inci dan teknologi IPS pada panel serta dilindungi dengan anti gores, Gorilla Glass. Ponsel Android ini tergolong tipis, dengan ketebalan 11 mm dan bobot 122 gr.

Spesifikasi Harga Kelebihan LG Optimus L7 Terbaru 2012

Pada bagian dapur pacunya, LG Optimus L7 masih menggunakan prosesor singel-core berkekuatan 1 GHz dan RAM sebesar 512 MB. Sebagai sistem operasinya, Optimus L7 menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Tempat penyimpanan data disediakan memori internal sebesar 4 GB dan slot memori ekternal microSD yang dibisa diekspansi hingga 32 GB.

Sebagai media dokumentasi, LG menghadirkan dua kamera pada ponsel tersebut. Kamera 5 MP pada sisi belakang plus autofocus dan lampu flash dan satu kamera lagi pada bagain depan. Kamera LG Optimus L7 juga sanggup menangkap video hingga resolusi VGA@30fps. Pensupplay daya dipercayakan kepada baterai Li-Ion 1700 mAh.

Alat konetivitas pada LG Optimus L7 tergolong lengkap, seperti HSDPA, Wi-Fi, Bluetooth dan microUSB v2.0. Yang lebih menariknya lagi ponsel LG Android ini telah mendukung DLNA (Digital Living Network Alliance) sehingga memudahkan terkoneksi dengan peranti lain. Termasuk didalamnya juga NFC (Near Field Communications).

Harga LG Optimus L7 2,429,000.

Nah itulah seputar informasi tentang Spesifikasi Harga Kelebihan LG Optimus L7 Terbaru 2012 dari blogger Jepara. Baca Juga: Spesifikasi Kelibihan Harga Smartfren Andro. Semoga bermanfaat.
Enter your email address to get update from Bobok Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Foto Seksi Indonesia - Proudly powered by Blogger