logo blog
Selamat Datang Di Blogger Jepara
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blogger Jepara,
Mohon ,aaf situs ini mengandung unsur materi dewasa dan pornografi, Apabila anda merasa terganggu silahkan anda close situs ini. Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini...

Gempa Bumi Bengkulu Hari Ini 18 Juli 2012

Description: Gempa Bumi Bengkulu Hari Ini 18 Juli 2012, Gempa Hari Ini Rabu, Letak posisi kordinat gempa | Rating: 4.5 | Gempa Bumi Bengkulu Hari Ini 18 Juli 2012 baru saja terjadi gempa bumi di sekitar kawasan Bengkulu. Untuk itu disini blog Blogger Jepara memberikan info tentang Provinsi Bengkulu diguncang gempa berkekuatan 5,4 skala richter pada pukul 11:33:58 WIB.. Disekitar wilayah Bengkulu sendiri Gempa terasa sangat kencang pada Gempa Bumi Bengkulu Hari Ini 18 Juli 2012.


Bagi anda yang berada di wilayah Bengkulu dan sekitarnya pastinya merasakan kekuatan getaran Gempa bumi ini yang lumayan besar. Gempa Bumi Bengkulu Hari Ini 18 Juli 2012 memang belum banyak yang mengetahui. Akan tetapi disini blog Blogger Jepara akan meng-Update informasi perkembangan terkini Gempa di Bengkuli. Sedangkan, Menurut BMKG, pusat gempa berada di kedalaman 17 kilometer, tepatnya pada lokasi 4.54 lintang selatan-102.56 bujur timur, 54 kilometer tenggara Seluma, Bengkulu.

Well, itulah seputar informasi tentang Gempa Bumi Bengkulu Hari Ini 18 Juli 2012. Nantikan update perkembangan beritanya sesat lagi.
Enter your email address to get update from Bobok Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Foto Seksi Indonesia - Proudly powered by Blogger