logo blog
Selamat Datang Di Blogger Jepara
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blogger Jepara,
Mohon ,aaf situs ini mengandung unsur materi dewasa dan pornografi, Apabila anda merasa terganggu silahkan anda close situs ini. Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini...

Resep Kue Kering Paling Enak 2012

Description: Kumpulan resep kue kering dan cara membuatnya Rating: 4.5, Anda mencari kumpulan resep kue kering yang enak ditahun 2012? Well, pada postingan kali ini Blogger Jepara akan sedikit memberikan beberapa contoh cara membuat kue kering atau resep kue kering yang enak dan mantab untuk anda nikmati di rumah bersama keluarga. Aneka macam dan jenis kue kering sering kita jumpai di berbagai macam situs di Internet. Akan terapi disini saya akan memberikan resep kue kering manis yang paling enak dan bisa anda coba dirumah tentunya pilihan blogger jepara.


Kue Kering merupakan makanan yang enak dan bisa anda nikmati secara santai sendiri maupun untuk berbagai jenis acara. Kue kering identik denga rasa yang Manis dan garing. Resep kue kering memang sudah ada di Indonesia turun menurun sehingga cara membuatnya pun cukup mudah dilakukan oleh siapa saja karena bahannya yang mudah didapatkan dipasar. Nah, disini anda bisa melihat beberapa resep kue kering yang enak pilihan blogger jepara. Resep dibawah ini sudah diuji dan dikembangkan kembali oleh saya sehingga rasanya pasti enak dan gurih, dan anda pasti suka! Saya sarankan anda ketika sudah membuat kue ini untuk saling berbagi antara sesama sehingga orang lain bisa mencoba kue kering buatan anda sesuai kata kata bijak yang ada pada diri anda sendiri.

Resep Kue Kering Putri Salju


Bahan:
175 gram margarin
3 kuning telur
100 gram keju edam parut
1/4 sendok teh garam
175 gram tepung terigu, ayak
30 gram tepung maizena

Untuk taburan
350 gram gula bubuk

Cara membuat Kue Putri Salju adalah sebagai berikut

1. Siapkan loyang pipih, olesi dengan margarin, sisihkan
2. Kocok margarin hingga mengembang, masukkan telur dan terus kocok hingga mengembang
3. Masukkan tepung terigu, maizena, aduk rata, tambahkan keju edam dan garam, aduk rata hingga menjadi adonan yang dapat dibentuk
4. Ambil satu sendok teh adonan. bentuk bola, taruh di atas loyang, beri jarak
5. Panggang dalam oven dengan temperatur 160 derajat celcius selama 15 menit hingga matang
6. Dinginkan, taburi dan lumuri dengan gula bubuk, hingga seluruh bagian kue tertutup gula, simpan dalam stoples kedap udara.


Resep Kue Kering Bangkit Keju


Bahan:
-100 gr blue band
-300 gr sagu tani
-50 gr gula halus
-1 butir kuning telur
-2 1/2 gr susu encer
-50 gr keju parut.

Cara membuat:
-kocok blue band dan gula halus.
-tambahkan kuning telur, aduk.
-tambahkan susu encer, aduk.
-tambahkan keju parut, aduk.
-tambahkan sagu tani, aduk.
-cetak, panggang.

Tips: agar lebih menarik, boleh di taburi keju diatasnya.

Nah, itulah Informasi seputar Resep Kue Kering Paling Enak di tahun 2012 ini yang bisa anda rasakan sendiri kenikmatan dari cara membuat kue kering buatan anda sendiri. Untuk aneka resep kue kering lainnya bisa anda dapatkan blog ini setelah update berikutnya. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya.
Enter your email address to get update from Bobok Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Foto Seksi Indonesia - Proudly powered by Blogger