logo blog
Selamat Datang Di Blogger Jepara
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blogger Jepara,
Mohon ,aaf situs ini mengandung unsur materi dewasa dan pornografi, Apabila anda merasa terganggu silahkan anda close situs ini. Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini...

Maria Selena | Profile Foto Seksi Syur

Maria Selena - Profile lengkap Maria Selena dan foto seksi Maria Selena yang beredar di Internet. Anda mencari profile tentang Maria Selena puteri Indonesia 2011? Nah disini anda bisa mendapatkan informasi puteri Indonesia 2011 yaitu Maria Selena. MarMahkota Puteri Indonesia berpindah dari Nadine Alexandra Dewi Ames kepada Maria Selena, perempuan kelahiran Palembang, 24 September 1990, asal Jawa Tengah. Selena menyisihkan kontestan asal Jawa Timur dan Sulawesi Selatan yang berhasil masuk tiga besar di Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2011.

Foto Seksi Maria Selena dan foto narsis Maria Selena beredar di Internet. Akan tetapi dalam pencarian di Google Foto Bugil Maria Selena saat ini menduduki posisi 1 dalam SERP seperti yang di tampilkan dalam serp Mesothelioma doctor. Sebelumnya bloggger jepara pernah posting tentang Ucapan Selamat Ulang Tahun, BlackBerry Curve 9360, Gaun Pengantin , Jadwal Liga Spanyol, Cara Mengatasi rambut rontok. Well, berikut kita lihat profile dari Maria Selena.

PROFILE Maria Selena

Nama : Maria Selena
Tempat Tanggal Lahir : Palembang, 24 September 1990
Pendidikan :Institut Teknologi Bandung (ITB)
Perwakilan : Jawa Tengah

PERSONAL Maria Selena
Maria Selena adalah gadis kelahiran Palembang, Sumatera Selatan, 24 September 1990. Dia adalah seorang mahasiswi dari Institut Teknologi Bandung.

KARIR Maria Selena
Maria mengawali karirnya sebagai seorang model. Kemudian pada tahun 2011 dirinya ikut dalam ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2011 mewakili provinsi Jawa Tengah, yang finalnya digelar pada 7 oktober 2011 bertempat di Hotel Ritz Carlton.

Dalam kontes yang diiikuti 37 peserta dari seluruh Indonesia ini, Maria berhasil menyabet gelar Puteri Indonesia 2011, menyisihkan kontestan asal Jawa Timur dan Sulawesi Selatan yang berhasil masuk dalam 3 besar. Rencananya, Maria akan maju ke kontes kecantikan internasional, Miss Universe 2012.



FOTO Maria Selena

Maria Selena

Maria Selena

 

Maria Selena

Maria Selena

Well, itulah seputar informasi tentang Maria Selena yang meliputi Profile Maria Selena dan Foto Maria Selena. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda dari Blogger Jepara.
Enter your email address to get update from Bobok Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Foto Seksi Indonesia - Proudly powered by Blogger