logo blog
Selamat Datang Di Blogger Jepara
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blogger Jepara,
Mohon ,aaf situs ini mengandung unsur materi dewasa dan pornografi, Apabila anda merasa terganggu silahkan anda close situs ini. Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini...

Khadafi Tewas | Foto dan Video Tertembak

Khadafi Tewas - Berita Muammar Khadafi Tewas. Apa benar Muammar Khadafi tewas tertembak? Foto Muammar Khadafi tewas dan Video Muammar Khadafi tewas saat ini menjadi topik hot di dunia Internet. Menurut kabar yang ada Muammar Khadafi menghembuskan napas terakhirnya setelah tembakan timah panas. Namun, siapa yang menembaknya? Pemimpin tersingkir Libya, Kolonel Moammar Khadafy dipastikan tewas akibat luka-luka yang dideritanya dalam baku tembak.

Sebelumnya blogger jepara pernah posting tentang Sea Games 2011, Hasil Reshuffle Kabinet 2011 dan Ucapan Ulang Tahun. Sementara itu Di tempat pertahanan terakhirnya, Khadafi berjuang mati-matian melawan pasukan pemberontak yang menyerbut. Terjadi tembak menembak, menyebabkan konvoi Khadafi harus berlindung di pipa saluran pembuangan.

Foto Muammar Khadafi Tewas

Foto Khadafi Tewas


Foto Khadafi Tewas

Foto Khadafi Tewas


Khadafi dan para pengawal pribadinya terjebak, mereka terpojok. Konvoi mereka merupakan bagian dari konvoi besar, dengan lebih dari 100 kendaraan. Mereka diserang pesawat tempur Prancis dan pesawat tanpa awal milik Amerika Serikat (AS).

Serangan pada Kamis (20/10) pagi itu posisi Khadafi terungkap. Ia ditemukan masih hidup, meski luka-luka karena tembakan. Siapa yang menembaknya, masih misteri. Ada yang mengatakan, penembaknya salah satu pengawal pribadi.

Ada jasad pengawal pribadi, tak jauh dari tempat Khadafi tergeletak. Sepertinya si pengawal itu masih berusaha melindungi Khadafi. Pria yang menguasai Libya selama 42 tahun itu bersenjatakan pistol emas, yang kini menjadi trofi bagi para pemberontak.


Video Muammar Khadafi Tewas


Nah itulah seputar berita tewasnya Khadafi yang merupakan foto Khadafi tewas tertembak dan video Khadafi tewas tertembak.
Enter your email address to get update from Bobok Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Foto Seksi Indonesia - Proudly powered by Blogger