logo blog
Selamat Datang Di Blogger Jepara
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blogger Jepara,
Mohon ,aaf situs ini mengandung unsur materi dewasa dan pornografi, Apabila anda merasa terganggu silahkan anda close situs ini. Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini...

Gempa Di Bali | Info Berita Terkini Update

Gempa Di Bali - Berita perkembangan situasi terkini gempa di bali. Dapatkan informasi update seputar info terkini berita Gempa di Bali dari Blogger Jepara. BMKG Denpasar, Gempa 6,5 SR Goyang Bali. Gempa berkekuatan 6,5 skala Richter menggoyang Bali sekitar pukul 11.25 Wita 13 Oktober 2011. Sampai saat ini belum ada laporan kerusakan akibat gempa yang tidak berpotensi tsunami ini.

Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika Wilayah III Denpasar Wayan Suardana mengatakan, gempa terjadi sekitar 136 kilometer di sebelah selatan Kuta. "Tidak ada potensi tsunami, tetapi tetap waspada," katanya.

Gempa terasa sekitar hampir satu menit dan cukup keras. Sebuah jumpa pers yang dihadiri Kompas dan beberapa wartawan di kawasan Renon, Denpasar, sempat terhenti, dan semua meninggalkan ruangan. Beberapa warga membunyikan kul-kul (kentongan khas Bali) sebagai peringatan eloan mortgage.

Sementara itu, informasi yang dilansir situs Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika kekuatan gempa 6,8 skala Richter.

Well, itulah seputar informasi tentang Gempa di Bali dan informasi tersebut akan kami update selanjutnya. Baca Juga Maria Selena, Jadwal Liga Spanyol, Kata Kata Bijak , Ucapan Ulang Tahun, Gaun Pengantin, BlackBerry Curve 9360 dari Blogger Jepara. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda, Download Video.
Enter your email address to get update from Bobok Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Foto Seksi Indonesia - Proudly powered by Blogger