logo blog
Selamat Datang Di Blogger Jepara
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blogger Jepara,
Mohon ,aaf situs ini mengandung unsur materi dewasa dan pornografi, Apabila anda merasa terganggu silahkan anda close situs ini. Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini...

Video Raul Lemos Aniaya Wartawan Global TV | Penyerangan

Video Raul Lemos Aniaya Wartawan Global TV Wartawan di guncang lagi kabar tak sedap dengan aksi brutal Raul Lemos yang menyerang wartawan salah satu stasiun TV swasta yaitu Gobal TV ketika sedang meliput kedatangan KD dan Raul Lemos di bandara Denpasar di Terminal 2F. Masyarakat banyak menccari video tersebut dengan kata kunci video Raul Lemos Aniaya Wartawan.



Video Raul Lemos Aniaya Wartawan Global TV

Nah, pada kesempatan kali ini blogger Jepara ingin share tentang Video Raul Lemos Aniaya Wartawan Global TV setelah sebelumnya masyarakat Indonesia di Sibukan dengan aksi heboh turkmenistan vs indonesia  . Suami Krisdayanti, Raul Lemos dilaporkan wartawan Global TV ke pihak kepolisian. Raul diduga telah menyerang reporter dan kameraman Global TV.

Kronologis Raul Lemos Aniaya Wartawan Global TV atau Melakukan Penyerangan

Peristiwa ini terjadi saat reporter, Zaky Makmun dengan kameraman, Adit meliput kedatangan Krisdayanti dan Raul dari Denpasar di Terminal 2F, Bandara Soekarno-Hatta pada Senin sore kemarin. Ketika reporter meminta izin ke KD untuk wawancara, Raul terlihat tak suka diambil gambarnya.

Menurut Zaky, Raul tampak emosi saat melihat kamera wartawan. Keduanya langsung menuju tempat parkir. Di parkiran, tiba-tiba Raul berbalik mengejar kameraman. Zaky berusaha menahan Raul. Namun, Raul yang terlanjur emosi malah mencekik Zaky sebanyak dua kali.

Setelah berkoordinasi dengan kantornya, akhirnya Zaky melaporkan kejadian tersebut ke Kepolisian Bandara.

Pihak Global TV sangat menyayangkan tindakan Raul terhadap wartawannya. Mereka juga berniat untuk melaporkan kasus ini ke Dewan Pers.

Video Raul Lemos Aniaya Wartawan Global TV









Itulah Video Penyerangan Raul Lemos terhadap Wartawan Global TV


Tanggapan dari Blogger : Peristiwa Raul Lemos ini adalah contoh sikap yang patut untuk di kubur dalem2. Karena ini mencerminkan orang yang egois. Seharusnya Raul Lemos sadar kalau ia sekarang sudah menjadi public figur yang kehidupannya harus selalu berkaitan dengan wawancara atau peliputan. Kalau emang ia tidak mau di wawancarai seharusnya ia bisa ngomong baik2 kan lagi pula saat di liput itu tempat public SO jadi gak ada masalah? ini sunggu sikap yang sangat tidak terpuji. Blogger Jepara mengutuk kejadian ini dan semoga saja khasus ini di Tindak secara tegas dan tanpa pandang bulu untuk seorang Raul Lemos.
Enter your email address to get update from Bobok Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Foto Seksi Indonesia - Proudly powered by Blogger