logo blog
Selamat Datang Di Blogger Jepara
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blogger Jepara,
Mohon ,aaf situs ini mengandung unsur materi dewasa dan pornografi, Apabila anda merasa terganggu silahkan anda close situs ini. Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini...

Honda CBR 150R | Harga Terbaru | Spesifikasi

Honda CBR 150R - Harga Terbaru Honda CBR 150R dan Spesifikasi Honda CBR 150R. Nah bagi bikers mania yamg menunggu dan menyukai motor Honda CBR 150R ini sebaiknya anda lebih cermat memilih motor bagus sebelum anda membeli Honda CBR 150R. Honda CBR 150R memang saat ini diminati oleh para bikers Indonesia. Saat ini Honda CBR 150R sudah bisa anda dapatkan di wilayah Jakarta dan Sekitarnya. Well, pada postingan kali ini saya akan sedikit membahas Spesifikasi dab Harga terbaru Honda CBR 150R.

Honda CBR 150R merupakan flagship Honda di segmen motor sport, melengkapi Honda CBR 250R yang sudah hadir lebih awal. Kedua motor ini akan memperkuat imej Honda di segmen sport di masa mendatang.

Foto Honda CBR 150R


Spesifikasi Honda CBR 150R

Dari segi desain, CBR 150R hadir dengan desain terbaru sehingga tampak lebih segar dan tampil mewah. Selain itu, motor ini juga telah mengadopsi Twin Tube Diamond frame yakni rangka polygon yang ringan dan kokoh hasil rancangan CAD (Computer Aided Design) untuk menunjang kelincahan dan kestabilan saat berkendara.

Honda CBR 150R dibekali mesin satu silinder DOHC 4-klep dengan pendingin cairan yang dilengkapi Auto Fan. Selain memakai sistem transmisi enam percepatan motor ini juga telah dilengkapi suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection) guna memenuhi standar emisi gas buang Euro2.

"Honda CBR 150R merupakan The Real Sport Bike yang memiliki mesin DOHC berkarakter balap. DNA motor balap MotoGP bisa ditemukan pada motor ini.

Honda CBR 150R akan hadir dalam tiga pilihan warna yakni X-Treme Red, Night Black & Sporty RWB (red, white, blue). Sementara harga yang ditawarkan Rp33 juta On The Road Jakarta.

Nah sekarang anda sudah tau kan gimana spesifikasi dari Honda CBR 150R terbaru ini. Sekarang untuk urusan Harga Terbaru Honda CBR 150R memang masih mahal. Well, Semoga info spesifikasi Honda CBR 150R dan Harga Honda CBR 150R ini menambah informasi anda sebelum membeli motor Honda CBR 150R.
Enter your email address to get update from Bobok Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Foto Seksi Indonesia - Proudly powered by Blogger