logo blog
Selamat Datang Di Blogger Jepara
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blogger Jepara,
Mohon ,aaf situs ini mengandung unsur materi dewasa dan pornografi, Apabila anda merasa terganggu silahkan anda close situs ini. Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini...

Hasil Skor Pertandingan Turkmenistan vs Indonesia | Pra Piala Dunia 2014

Hasil Skor Turkmenistan vs Indonesia - Skor Pertandingan Turkmenistan vs Indonesia. Dapatkan update lengkap pertandingan Pra Piala Dunia 2014 antara Turkmenistan vs Indonesia. Hasil pertandingan antara Turkmenistan vs Indonesia serta videonya anda bisa dapatkan dan nonton di Blogger Jepara.

Pertandingan Turkmenistan vs Indonesia Sabtu 23 Juli 2011, tim nasional Indonesia akan merajut asa untuk memetik kemenangan di kandang lawan dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2014. Lawan kali ini adalah tuan rumah Turkmenistan. Bermodalkan latihan lima hari di bawah arsitek baru, Wim Rijsbergen, persiapan tim Merah Putih terbilang mepet. Di tambah, sejumlah persoalan membelit persiapan timnas sebelumnya.



Turkmenistan vs Indonesia



Hasil Pertandingan Kualifikasi Pra Piala Dunia antara Turkmenistan vs Indonesia bisa anda dapatkan Updatenya di Blog ini.

Dari 26 pemain yang disiapkan, hanya 18 pemain yang akhirnya bisa terbang ke Turkmenistan. Beberapa pilar timnas justru mengalami cedera seperti Irfan Bachdim, Hamka Hamzah, Kurnia Meiga. Sedangkan dua pemain yang siap tempur, Toni Sucipto dan Wahyu Wijiastanto justru tak bisa ikut bergabung karena masalah visa.

Rekor pertemuan Turkmenistan vs Indonesia

09/03/2011
Pra-Olimpiade: Turkmenistan vs Indonesia 1-0

24/02/2011
Pra-Olimpiade: Indonesia vs Turkmenistan 1-3

31/03/2004
Kualifikasi Piala Dunia: Turkmenistan vs Indonesia 3-1

17/11/2004
Kualifikasi Piala Dunia: Indonesia vs Turkmenistan 3-1


Nah silahkan anda nonton pertandingan kualifikasi Pra Piala Dunia 2014 Turkmenistan vs Indonesia Hanya di RCTI Sabtu, jam 8 Malam. Sedangkan dari hasil pertandingan tersebut blogger jepara akan segara update pertandingan Turkmenistan vs Indonesia dalam ajang kualifikasi Pra Piala Dunia 2014.

Update Skor Indonesia vs Turkmenistan Pra Piala Dunia 2014

Babak 1

Babak pertama pertandingan antara Turkmenistan vs Indonesia baru saja berakhir. Untuk sementara kedudukan sama kuat 1-1.

Babak 2

Babak Kedua pertandingan antara Turkmenistan vs Indonesia baru saja berakhir. Hasil Akhir pertandingan ini kedudukan sama kuat 1-1. FULL TIME
Enter your email address to get update from Bobok Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Foto Seksi Indonesia - Proudly powered by Blogger