logo blog
Selamat Datang Di Blogger Jepara
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blogger Jepara,
Mohon ,aaf situs ini mengandung unsur materi dewasa dan pornografi, Apabila anda merasa terganggu silahkan anda close situs ini. Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini...

Cara Minuman Alkohol Merusak Tubuh

Blogger Jepara - Cara Minuman Alkohol Merusak Tubuh, Minuman beralkohol merusak tubuh. Tak peduli apakah Anda masih muda. Jadi sebaiknya berhenti dari kebiasaan buruk ini sesegera mungkin.


Ini yang dialami oleh ibu dari empat anak, Beverley Pickorer. Diusia terbilang masih muda, 35, ia harus menghadapi kematian karena menderita kerusakan organ tubuh. Ini akibat kebiasaannya menenggak minuman sejak usia 20-an.

Beverley menderita kerusakan hati akibat setahun belakangan ini menjadi pencandu berat minuman keras.

Tidak berhenti disitu, ia juga menderita beberapa penyakit dan gangguan kesehatan lainnya. Seperti kehilangan berat badan yang parah, gigi-giginya tanggal, perutnya membesar dan kulitnya menua dan kuning.

Beverley sanggup menghabiskan 24 kaleng bir ditambah sebotol sari buah pir pada pagi hari, pada malam hari ia akan pergi ke pub dan tentu minum lagi. Setelah pulang ke rumah, bahkan ia bisa minum hingga 16 kaleng bir.

Pasangan Beverley, Anthony Howard, mengatakan, kebiasaan buruk Beverley mulai terlihat ketika ia beranjak usia 20-an. Ketika bertemu pertama kalinya dengannya, ia menganggap perilaku Beverley masih biasa saja.

"Ini sama seperti yang biasa aku lakukan," katanya seperti dilansir dari dailymail, Selasa (14/1/2014).

Namun ini menjadi hal yang tidak wajar ketika Beverley tidak bisa berhenti meminumnya.

"Baginya ini (minuman keras) sudah seperti minum teh," ujar Horward yang sudah lima tahun setengah ini merawat dan mendampingi Beverley.

Beverley menjadi pasien paling muda di rumah pengobatan Haythorne Place Care Home, di Shiregreen. Tidak ada yang bisa dilakukannya selain berbaring di tempat tidur.

Beverley sempat meminta dibawa pulang untuk dirawat dan menghadapi ajal di rumahnya.

Well, itulah informasi seputar  Cara Minuman Alkohol Merusak Tubuh. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya.
Enter your email address to get update from Bobok Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Foto Seksi Indonesia - Proudly powered by Blogger