logo blog
Selamat Datang Di Blogger Jepara
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blogger Jepara,
Mohon ,aaf situs ini mengandung unsur materi dewasa dan pornografi, Apabila anda merasa terganggu silahkan anda close situs ini. Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini...

Cara Cepat Membuat Muka Bersih Kinclong

Blogger Jepra - Cara Cepat Membuat Muka Bersih Kinclong, Wajah kinclong berseri alami memang impian dari setiap wanita. Akantetapi wajah kinclong yang teralu over juga tidak bagus di lihat orang apalagi hal tersebut dapat menimbulkan iritasi pada muka anda sendiri. Makeup menjadikan alasan tersendiri untuk para wanita menutupi berbagai macam bintik atau mempercantik muka anda. Nah pada postingan kali ini Blogger Jepara akan sedikit memberikan beberapa informasi tips seputar bagimana cara agar wajah kita kinclong?


Cara Cepat Membuat Muka Bersih Kinclong

Untuk melakukan perawatan wajah seringkali dipusingkan dengan kondisi keuangan karena tempat perawatan seperti salon tentunya tidaklah murah, maka guna menyiasati hal ini sehatcantik berbagi bagaimana membuat lulur sendiri di rumah. Dengan demikian proses merawat diri akan tetap dijalankan, wajah cerah bersih bersinarpun didapat.

Well, berikut Tips Cara Membuat Muka Bersih Kinclong dengan efektif dan cepat tentunya dengan harga yang sangat murah.

Untuk membuat wajah anda kinclong cukup anda gunakan:

Lulur zaitun dan yoghurt
Lulur campuran zaitun dan yoghurt dapat meregenerasi kulit secara alami sehingga membuat kulit lebih berkualitas, kenyal dan bisa menghilangkan strech mark atau guratan bekas kehamilan. Cara membuatnya, campurkan minyak zaitun dan yoghurt dalam sebuah wadah, campur sampai merata lalu oleskan pada tempat yang ada stretch marknya atau dapat dijadikan seperti masker pada wajah. Diamkan beberapa saat sekitar 15 menit atau sampai mengering. Kemudian, bersihkan dan bilas dengan air hangat dan air dingin sesudahnya.

Well, itulah beberapa informasi seputar Cara Cepat Membuat Muka Bersih Kinclong dari blogger jepara. Semoga tips tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya.
Enter your email address to get update from Bobok Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Foto Seksi Indonesia - Proudly powered by Blogger