logo blog
Selamat Datang Di Blogger Jepara
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blogger Jepara,
Mohon ,aaf situs ini mengandung unsur materi dewasa dan pornografi, Apabila anda merasa terganggu silahkan anda close situs ini. Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini...

Hasil KLB Partai Demokrat Terbaru 2013

Hasil KLB Partai Demokrat Terbaru 2013 yang akan kami update bagi anda yang sedang mencarinya. Pada postingan terbaru kali ini saya akan sedikit memberikan informasi terkini perkembangan Hasil Kongres Luar Basa Parta Demokrat dalam memilih pemimpin atau ketua umum baru partai Demokrat 2013. Kongres Luar Biasa Partai Demokrat di Hotel Inna Beach, Denpasar, Sabtu (30/3/2013), dibuka oleh Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas. Semula, KLB dijadwalkan akan dibuka oleh Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

Hasil KLB Partai Demokrat Terbaru 2013

KLB dibuka pukul 14.30 di Ruang Agung. Saat akan dimulai, yang terakhir memasuki area kongres adalah Ibas. Tidak ada lagi iring-iringan pengurus pusat partai ini. Selain Ibas, sejumlah pengurus teras Partai Demokrat juga sudah hadir, yakni Max Sopacua, EE Mangindaan, Saan Mustopa, Nurhayati Ali Assegaf, dan Umar Arsal. Rencananya, kongres kali ini akan dilakukan untuk menyepakati SBY sebagai ketua umum secara aklamasi. SBY nanti akan menunjuk ketua harian untuk membantu kerjanya. Hasil KLB Partai Demokrat Terbaru 2013 sendiri rencanya akan berakhir selama 2 hari atau sampai ada penyelesaian akhir dalam memilih Ketua Umum baru.

Aklamasi! SBY Ketua Umum Partai Demokrat, Secara aklamasi, Susilo Bambang Yudhoyono terpilih sebagai Ketua Umum Partai Demokrat dalam forum Kongres Luar Biasa (KLB) di Hotel Inna Beach, Denpasar, pada Sabtu (30/3/2013). Tawaran Ketua Presidium Sidang, EE Mangindaan, untuk memunculkan aspirasi calon lain sempat ditentang peserta KLB dengan alasan mereka sudah sepakat mengusung SBY.

"Tidak, maksud saya ini sebagai semangat demokrasi, kita harus dengar pendapatnya beberapa saja walaupun sudah disepakati," ucap Mangindaan. Usulan Mangindaan pun akhirnya disetujui. Sejumlah pengurus daerah menyampaikan pandangannya, tetapi semuanya sepakat memilih SBY secara aklamasi.

"Kami mendukung sepenuhnya dan memohon Pak SBY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat karena kami yakin hanya Pak SBY yang dapat mempersatukan dan menjamin penyatuan Partai Demokrat," ujar Ketua DPD Nanggroe Aceh Darussalam Warsidy Nurdin. Ucapan Warsidiy pun kemudian mendapat sorak-sorai semua peserta kongres. Warsidiy kemudian melanjutkan bahwa pengurus Aceh sepakat memberikan kepercayaan kepada SBY untuk menentukan pelaksana harian.

Ketua DPD Papua Lucas Enembe pun setali tiga uang dengan rekan satu partainya dari Aceh. "Sama dengan yang disampaikan Aceh. Ini sistem noken. Oleh karena itu, kami akan isi noken dari 39 kabupaten dan kota untuk memilih SBY. Ketum terpilih nantinya bisa tetapkan ketua harian," ucap Lucas.

Ketua DPD Demokrat Kalimantan Timur Isran Noor pun mendukung penetapan SBY. Demikian pula dengan Ketua DPD Demokrat Jawa Timur Soekarwo. "Mewakili DPC Jawa Timur, saya ikut pendapat yang ke 1, 2, dan 3 tadi," imbuh pria yang akrab disapa Pakde Karwo ini.

Setelah pandangan semua daerah disebutkan oleh perwakilan-perwakilan, Mangindaan pun kemudian bertanya. "Apakah setuju kita minta Pak SBY sebagai ketua umum? Setuju?" teriak Mangindaan. "Setuju!" seru ratusan peserta kongres.

Sorak-sorai peserta kongres pun menggema di dalam ruang ballroom yang cukup sempit menampung seluruh peserta. Teriakan nama SBY lalu membahana. "SBY! SBY! SBY" teriak para kader. Setelah itu, para presidium sidang menemui SBY untuk menyampaikan pandangan semua pengurus daerah. Hingga kini peserta kongres masih menunggu keputusan SBY yang akan dipaparkan dalam forum KLB.

Well, itulah seputar informasi tentang Hasil KLB Partai Demokrat Terbaru 2013 yang telah kami update. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang sedanmencarinya.
Enter your email address to get update from Bobok Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Foto Seksi Indonesia - Proudly powered by Blogger