logo blog
Selamat Datang Di Blogger Jepara
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blogger Jepara,
Mohon ,aaf situs ini mengandung unsur materi dewasa dan pornografi, Apabila anda merasa terganggu silahkan anda close situs ini. Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini...

Buah yang Sehat Untuk Penderita Sakit Diabetes

Buah yang Sehat Untuk Penderita Sakit Diabetes - Anda mengalami sakit diabetes? Well, pada postingan terbaru blogger jepara kali ini saya akan sedikit memberikan beberapa tips berbagai macam buah yang wajib anda konsumsi bagi para penderita Diabetes di Indonesia. Tak heran jika penderita diabetes terus merasa lapar dan selalu ingin makan. Setelah gejala-gejala diabetes tahap awal ini terdeteksi, mau tak mau penderita harus merencanakan diet karbohidrat dan berolahraga secara teratur. Tak ada cara lain yang bisa menghindarkan Anda dari kondisi yang lebih kronis.

Buah yang Sehat Untuk Penderita Sakit Diabetes

Kerusakan organ akibat gula darah yang tinggi harus bisa dihindari dengan makanan yang sehat. Untuk itu, Ketika menderita diabetes, pola makan sangat diperhatikan, termasuk kategori buah-buahan. Ada makanan yang sangat tidak cocok, tetapi ada juga yang dapat dikonsusmsi tanpa perlu khawatir. Sebagai contoh, pemanis buatan sangat berbahaya bagi penderita diabetes. Well, berikut Buah yang Sehat Untuk Penderita Sakit Diabetes yang dapat anda konsumsi, Cekidott,,,,

Apel
Apel segar dapat dikonsumi langsung atau dijadikan jus, apel kaya serat yang dapat membuat indeks glikemik rendah.

Pir
Buah pir kaya pektin, baik untuk penderita diabetes. Jika dikonsumsi dalam jumlah sedang, pir membantu mengontrol kadar gula darah.

Aprikot
Buah aprikot kaya kalium yang baik untuk penderita diabetes, namun disarankan dalam keadaan kering.

Berries
Semua jenis berry seperti raspberry, stroberi, blueberry dan blackberry membantu menurunkan indeks glikemik penderita diabetes.

Ceri
Ceri dapat dikonsumsi bersama kulitnya, ceri kaya serat yang menurunkan kadar gula darah dalam tubuh.

Anggur
Anggur boleh dikonsumsi, tetapi dalam jumlah sedikit, jika jumlah sedang bisa berakibat buruk.

Plum
Plum rendah kalori, juga rendah indeks glikemik. Plum juga kaya serat yang bagu bagi penderita diabetes dan penderita penyakit jantung.

Jeruk
Buah jeruk kaya vitamin C dan juga serat yang dapat memperlambat penyerapan gula ke dalam aliran darah.

Jeruk bali
Menurut penelitian, jeruk bali mampu menurunkan kadar gula darah yang tinggi. Baik dikonsumsi dalam keadaan segar (fresh).

Alpukat
Alpukat mengandung lemak sehat dan potasium membuat sehat bagi penderita diabetes. Buah ini juga menurunkan trigliserida dan kadar kolesterol jahat dalam tubuh.

Melon Manis
Melon manis bagus untuk penderita diabetes, tetapi jangan terlalu matang, karena bisa meningkatkan kadar gula darah.

Nektarin
Buah ini baik bagi penderita diabetes karena dapat menurunkan indeks glikemik penderita diabetes tipe-2.

Well, itulah beberapa informasi mengenai Buah yang Sehat Untuk Penderita Sakit Diabetes yang dapat kami berikan. Semoga bermanfaat bagi anda yang mencarinya.
Enter your email address to get update from Bobok Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Foto Seksi Indonesia - Proudly powered by Blogger