logo blog
Selamat Datang Di Blogger Jepara
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blogger Jepara,
Mohon ,aaf situs ini mengandung unsur materi dewasa dan pornografi, Apabila anda merasa terganggu silahkan anda close situs ini. Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini...

Inilah Aurora Menakjubkan Terbaik di Dunia

Inilah Aurora Menakjubkan Terbaik di Dunia - Bintik matahari selebar 100 ribu kilometer yang melepaskan sulur api raksasa matahari berhasil menciptakan pertunjukkan cahaya menakjubkan di Inggris. Seperti apa?

Pertunjukkan yang lebih dikenal sebagai Aurora ini muncul dari partikel radiasi matahari yang memantul ke atmosfer Bumi dan secara normal hanya tampak di negara-negara utara jauh seperti Norwegia.

Saat pertunjukkan cahaya ini terjadi seperti dikutip Dailymail, langit berubah menjadi kebiruan dan keuunguan. Fenomena ini sendiri berhasil diabadikan dari Oxfordshire dan Northumberland serta dari International Space Station (ISS).

Sebelumnya, bintik matahari yang dikenal sebagai ‘Active Region 1302’ telah mengeluarkan sulur api raksasa yang memicu fenomena ini. Fenomena ini biasanya akan menimbulkan kekacauan mulai dari alat elektronik hingga jaringan listrik.

Well itulah seputar Aurora Menakjubkan Terbaik di Dunia dan sebelumnya Blogger Jepara pernah posting juga tentang Jejak Manusia Prasejarah Pertama Dunia dan alangkah baiknya kita selalu membaca kata kata bijak. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya.
Enter your email address to get update from Bobok Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Foto Seksi Indonesia - Proudly powered by Blogger