logo blog
Selamat Datang Di Blogger Jepara
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blogger Jepara,
Mohon ,aaf situs ini mengandung unsur materi dewasa dan pornografi, Apabila anda merasa terganggu silahkan anda close situs ini. Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini...

Koleksi Foto Gerhana Bulan Total Terbaru 2011

Koleksi Foto Gerhana Bulan Total Terbaru 2011 - Bagi anda yang tidak dapat menyaksikan gerhana bulan total anda dapat melihat koleksi foto-foto gerhana bulan total di Indonesia mupun di negara lain. Gerhana Bulan atau tepatnya Gerhana Bulan Total yang akan terjadi di Indonesia pada 16 Juni 2011, mulai pukul 01.23 WIB. Gerhana Bulan 2011 ini merupakan gerhana terlama dalam satu abad terakhir, yaitu akan terjadi selama 100 menit.

Foto Gerhana Bulan Total 2011, kali ini menurut rencananya akan disiarkan secara langsung lewat internet oleh Observatorium Bosscha bersama jaring pengamatan hilal dan pemerintah yang bakal melakukan uji coba streaming baru.

Foto-foto gerhana bulan total ini kami dapatkan di berbagai media online dan hasil jepretan tim kucheng group. Mungkin anda sebagai kolektor foto gerhana bulan total dapat menjadikan foto gerhana bulan total ini sebagai salah satu koleksi anda di tahun 2011.

Dampak gerhana bulan total 2011 ini ke bumi hanya pada pasang surut laut.

Berikut koleksi foto gerhana bulan Total Terbaru 16 Juni 2011 di Indonesia dan di berbagai negara lain.

Foto Gerhana Bulan Total di Indonesia 2011


Gerhana Bulan Total Juni 2011 di Yogyakarta














"Update Berikutnya"


Foto Gerhana Bulan Total di Negara Lain 2011
















"Update Berikutnya"



Emzz...Well, itulah Koleksi Foto Gerhana Bulan Total Terbaru Juni 2011.Semoga foto gerhana bulan total tersebut bisa anda koleksi.... Okeyyyy
Enter your email address to get update from Bobok Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Foto Seksi Indonesia - Proudly powered by Blogger