logo blog
Selamat Datang Di Blogger Jepara
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blogger Jepara,
Mohon ,aaf situs ini mengandung unsur materi dewasa dan pornografi, Apabila anda merasa terganggu silahkan anda close situs ini. Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini...

Video Bugil Shinta Bachir Yang Beredar Di Internet

Video Bugil Shinta Bachir Yang Beredar Di Internet, Sosok Shinta Bachir akhir" ini memang sedang menjadi perbincangan publik karena video bugilnya yang sedang ganti baju tersebar di Internet lewat salah seorang yang merekam secara terselubung tanpa diketahuinya. Untuk itu disini Blogger Jepara akan sedikit memberikan beberapa infomrasi tentang video hot tersebut yang saat ini paling fenomena di Internet.

Video Bugil Shinta Bachir Yang Beredar Di Internet

Sedangkan shinta sendiri menurutnya, Shinta Bachir bisa mengingat adegan video hot dirinya yang beredar di YouTube. Menurutnya, video itu diambil ketika dirinya ganti baju saat syuting film Pulau Hantu 3. Menurutnya saat syuting itu hanya ada tiga orang. Ketiganya pun tak berada dalam ruang ganti yang dipakainya.

"Itu cuma ada kameramen, sutradara dan asisten sutradara. Itu bukan adegan film, waktu itu mereka ada di ruang sebelah. Kok bisa dapat gambar pas ganti ya?" katanya kebingungan.

Shinta mengaku shock atas beredarnya video yang memperlihatkan bagian payudaranya itu. Terlebih kini ia telah menghindari film-film seksi karena memutuskan untuk berhijab.

Well, itulah infomrmasi seputar Video Bugil Shinta Bachir Yang Beredar Di Internet. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang mencarinya.
Enter your email address to get update from Bobok Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Foto Seksi Indonesia - Proudly powered by Blogger