logo blog
Selamat Datang Di Blogger Jepara
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blogger Jepara,
Mohon ,aaf situs ini mengandung unsur materi dewasa dan pornografi, Apabila anda merasa terganggu silahkan anda close situs ini. Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini...

Foto Farhat Abbas Ciuman Dengan Regina Video Baru

Foto Farhat Abbas Ciuman Dengan Regina dari Blogger Jepara. Sebuah berita hebboh muncul ke publik mengenai kabar berita beredarnya Video Farhat Abbas Ciuman Dengan Regina melalui CCTV di Lift. Setelah menggugat cerai suaminya, juru bicara cantik dan bohay Farhat Abbas yang bernama Regina, kembali membuat gempar dunia maya melalui sebuat aksi yang sangat fenomenal. Di akun twitter milik suaminya, Ilal Ferhard, tersebar foto mirip Regina dengan Farhat Abbas seperti orang yang sedang berciuman di dalam lift dengan sangat sensual dan spontanitas.

Namun, Regina menegaskan kepada wartawan, bahwa dalam foto yang tersebar di media tersebut, dia tidak berciuman dengan Farhat. Kata dia, saat itu Farhat tengah membisikkan sesuatu kepadanya. Sehingga, Farhat mendekatkan tubuhnya ke asistennya.

Lalu seperti apa Foto Farhat Abbas Ciuman Dengan Regina?? Cekidott...

Foto Farhat Abbas Ciuman Dengan Regina


Foto Farhat Abbas Ciuman Dengan Regina


Selain itu berikut Video Farhat Abbas Ciuman Dengan Regina, Cekidot....


Well, itulah beberapa informasi fenomenal seputar Foto Farhat Abbas Ciuman Dengan Regina dari Blogger Jepara. Semoga informasi tersebut bisa menambah informasi anda tentang segala sesuatu yang sedang fenomenal hari ini.
(Lihat Juga : Foto Seksi Cewek Amerika Paling Cantik )
Enter your email address to get update from Bobok Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Foto Seksi Indonesia - Proudly powered by Blogger