logo blog
Selamat Datang Di Blogger Jepara
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blogger Jepara,
Mohon ,aaf situs ini mengandung unsur materi dewasa dan pornografi, Apabila anda merasa terganggu silahkan anda close situs ini. Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini...

Tips Supaya Bibir Kelihatan Lebih Cerah

Tips Supaya Bibir Kelihatan Lebih Cerah - Anda ingin mendapatkan bibir cerah dan merona? Nah pada postingan kali ini blogger jepara akan sedikit memberikan tips bagimana cara membuat bibir yang gelap tampak lebih cerah merona. Ada banyak faktor yang membuat bibir kusam dan berwarna gelap, diantaranya karena merokok, konsumsi kopi dan teh yang berlebihan, atau make-up dengan kualitas buruk. Jangan dulu khawatir karena bibir gelap dapat diatasi. Tidak dengan perawatan mahal, melainkan dengan beberapa tips alami seperti yang dikutip dari TypeF di bawah ini.

Tips Supaya Bibir Kelihatan Lebih Cerah


1. Pengelupasan
Minimal seminggu sekali Anda harus mengelupaskan kulit mati di bibir. Caranya, basahkan sikat gigi berbulu halus dan gosokkan dengan perlahan di atas bibir Anda. Lakukan gerakan memutar selama beberapa menit. Untuk hasil yang lebih maksimal, campurkan 1 sendok teh minyak zaitun dan 1 sendok teh garam pada sikat gigi.

2. Warnai Bibir
Cerahkan bibir dengan mengoleskan jus lemon. Setelah itu oleskan sedikit jus beet root atau tomat yang yang sudah berbentuk pasta ke bibir Anda sebelum tidur untuk membuat bibir Anda berwarna pink muda.

3. Buat Lip Balm Sendiri
Cara lain mencegah bibir kering adalah rajin mengaplikasikan lip balm. Campurkan setengah sendok teh madu dan petroleum jelly, kemudian oleskan pada bibir Anda untuk menjaga kelembaban bibir. Jika Anda suka dengan makanan manis, lumaskan jus nanas pada bibir sebelum mengoleskan petroleum jelly. Dan untuk mengurangi bibir pecah-pecah, oleskan selai kacang atau kakao sebelum tidur.

4. Agar Bibir Lebih Tebal dan Berisi
Mengidolakan bibir tebal ala Angelina Jolie atau Rosie Huntington-Whiteley? Anda pun bisa mendapatkannya dengan menggunakan 3 sendok makan cayenne pepper (bubuk cabai cayenne) dan 1 sendok teh bubuk kayu manis. Masukan ke dalam wadah yang bersih lalu aduk dan oleskan pada bibir Anda dengan jari atau sikat. Alternatif lain, oles bibir Anda dengan setetes minyak cengkeh.

Nah, itulah beberapa informasi seputar Tips Supaya Bibir Kelihatan Lebih Cerah dan benar dari Blogger Jepara. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang lagi membutuhkan.
Enter your email address to get update from Bobok Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Foto Seksi Indonesia - Proudly powered by Blogger