logo blog
Selamat Datang Di Blogger Jepara
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blogger Jepara,
Mohon ,aaf situs ini mengandung unsur materi dewasa dan pornografi, Apabila anda merasa terganggu silahkan anda close situs ini. Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini...

Indonesia vs Iran Prediksi Skor Pertandingan di Pra Piala Dunia 2014

Indonesia vs Iran Prediksi Skor Pertandingan di Pra Piala Dunia - Inilah seputar berita pertandingan Indonesia vs Iran Prediksi Skor Pertandingan di Pra Piala Dunia Putaran 3 Group E Zona Asia. Dapatkan Informasi seputar Prediksi Skor Pertandingan Indonesia vs Iran di Pra Piala Dunia 2014 Timnas Indonesia zona asia. Jadwal Pra Piala Dunia 2014 Timnas Indonesia selanjutnya bisa anda dapatkan disini Prediksi Skor Pertandingan tersebut secara lengkap dari blogger jepara.

Pertandingan Indonesia vs Iran dalam ajang Pra Piala Dunia 2014 akan berlangsung pada tanggal 2 September 2011. Untuk itu ada baiknya anda mengetahui Prediksi Skor Pertandingan Indonesia vs Iran dalam ajang Pra Piala Dunia 2014 Zona Asia yang akan bertanding selanjutnya demi memperebutan tiket ke ajang Piala Dunia 2014 di Brazil.
Untuk itu anda harus selalu mengunjungi blogger jepara untuk mendapatkan informasi update seputar Prediksi Pertandingan Indonesia vs Iran Pra Piala Dunia 2014 Zona Asia.

Prediksi Pertandingan Indonesia vs Iran dalam ajang Pra Piala Dunia 2014

Indonesia vs Iran


Kekuatan Timnas Iran

Iran

Timnas Sepak Bola Iran saat ini ranking 54 FIFA dan ranking 4 Asia merupakan lawan terberat Indonesia di Group E Pra Piala Dunia 2012 zona Asia. Laga Indonesia vs Iran akan digelar 2 September 2011 (away) dan 29 Februari 2012.

Skuad Iran kini dihuni sejumlah pemain yang berlaga di kompetisi elit Eropa. Sebut saja Javad Nekounam dan Masoud Shojaei yang bermain di Osasuna (Liga Spanyol), serta Ashkan Dejagah (VfL Wolfsburg Jerman).

Kabar baiknya, Iran kini tak sekuat era 1980-1990an. Saat itu, mereka terbilang raksasa Asia. Kala itu, ada nama Ali Daei yang pernah berkostum Bayern Munchen. Daei kini tercatat sebagai pemegang caps terbanyak sekaligus top scorer Iran sepanjang masa (149 caps, 109 gol).

Rekor Iran sejak dibesut Carlos Queiroz (mantan asisten Sir Alex Ferguson di MU) juga tak bagus-bagus amat. Mereka hanya menang tipis 1-0 atas Madagaskar, dan mengalahkan tim lemah Maladewa 4-0 (home) dan 1-0 (away).

Indonesia vs Iran

Head to head Indonesia vs Iran :
Indonesia sudah 5 kali bertemu Iran, tiga di pertandingan resmi dan dua persahabatan. Dari 5 kali pertemuan itu, Indonesia belum pernah menang (1 seri, sisanya kalah). Namun, kekalahan dari Iran selalu dengan skor tipis, kecuali pada laga persahabatan 2009 (kalah 0-5).

Pertandingan Indonesia vs Iran


Indonesia vs Iran, 1966: Asian Games: Indonesia 0:1 Iran

Indonesia vs Iran, 1970: Asian Games: Indonesia 2:2 Iran

Indonesia vs Iran, 1984: Pra Piala Asia: Indonesia 0:1 Iran

Indonesia vs Iran, 2009: Friendly Match: Indonesia U23 0:5 Iran

Indonesia vs Iran, 2009: Friendly Match: Indonesia U23 1:2


Prediksi Pertandingan Indonesia vs Iran
So, Indonesia tetap punya peluang. Setidaknya, menahan imbang, baik saat away maupun melakoni laga home. Okay

Well, sebelumnya blogger jepara pernah posting tentang Jadwal Pra Piala Dunia 2014 Zona Asia . Sekarang pada postingan kali ini blogger jepara kembai mencoba posting tentang prediksi pertandingan Indonesia vs Iran dalam ajang pra piala dunia 2014. Semoga postingan terbaru kali ini bermanfaat bagi informasi anda tentang pertandingan Indonesia Vs Iran nanti.

HASIL SKOR INDONESIA VS IRAN = 0 - 3 Untuk Kemenagan Iran
Enter your email address to get update from Bobok Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Foto Seksi Indonesia - Proudly powered by Blogger